Jatuh dan air

16 3 0
                                    

.

.

.

.

.

.

Tak lama setelah kejadian itu,nael dan 7 anak lainnya pun melakukan aktivitas biasanya dengan canda tawa. Hingga suatu hari ada kejadian dimana nael terdiam malu, bukan karena cowo ataupun hal lain.

Tapi Karena saat di kebun samping,dimana hari itu ia dan yang lainnya sedang melakukan camping. Nael terjatuh dengan tidak elitnya gara gara kaki nya tersandung saat berlari.

Nael bukannya bangun malah tetep rebahan di kebun, itu karena nael merasa pusing saat ingin bangun.

Maweii dengan kaget berteriak "NAELL!! Kamu gapapaa??" ,ia berteriak sambil berlari menuju tempat nael saat terjatuh.

Yang lain juga menyusul, Naomi dibantu maweii dengan cepat membantu nael untuk bangun dan berjalan menuju tempat camping mereka.

Setelah itu nael tidak diperbolehkan lagi berlarian, saat mereka sudah tenang dan bersantai. Saat hari sudah sore, mereka pun pulang dan beristirahat di kamar masing-masing.
.

.

"Kayaknya si nael bakalan malu banget kalau pas itu ada banyak orang yang lewat" - author

Okehh,lanjutt!!
.

.

Keesokan harinya, ditempat yang sama, rena tiba dengan membawa sebuah botol plastik yang sudah dilubangi dan diisi penuh dengan air kran.

Nael pun bertanya pada Rena "itu untuk apa ren?? apa kamu mau membuat trend yang biasanya muncul di fyp tiktok mu?"

Rena dengan semangat menganggukkan kepalanya dan mulai menyemburkan air yang ada di dalam botol itu. Dan berputar putar diarea camping mereka hingga semuanya basah.

Maweii dan karla ikut berpartisipasi dengan rena dan mereka menyemburkan air kesemua tempat, suna dan hazel pun juga ikut setelah melihat keseruan mereka dan baju yang mereka pakai pun basah.

Reve pun ikut serta dalam kegiatan main air mereka ini, dimana ia menyemburkan air itu ke arah yang lainnya dengan brutal.

"Heyy ,coba lihat kesini!!" Ucap reve yang membuat mereka semua melihat kearahnya,dan memberikan kesempatan bagi reve untuk menyemburkan air di botol itu ke yang lainnya.

Reve pun tertawa setelah berhasil mengerjai mereka semua,dan ia pun meletakkan botol itu diatas karpet dan pergi untuk duduk ditempat yang kering.

Reve,Rena,hazell,Karla dan suna pun tertawa kecil melihat hasil dari kegiatan mereka itu.

fyi :: suna itu tetangga nael dkk.

Nael dengan muka malas bercampur kesal pun langsung bergerak untuk membersihkan ulah rena dan yang lainnya. ia berkata "huft.. rena~, nanti kalau kayak gini lagi.. kamu bersihin sendiri ya?!"

Rena dengan muka watados pun menggeleng lalu berkata "kan ada mami, lebih bersih juga kalau mami yang bersih bersih"

Nael pun tersenyum tipis dengan wajah tertekan yang terlihat jelas, dia pun berkata "yasudahh lah, pasrah aja sama bokem ini.."
.

.

"Nael ngga cape ngurusin bokem bokem itu?" - author

"Mau cape,tapi aku sayang mereka semua" - nael

Okehhh lanjut lagii!!
.

.

naomi yang melihat kejadian itu langsung cemberut dan duduk ditempat yang agak jauh dari sana,ia hanya ingin menikmati pemandangan dengan damai bukan dengan keadaan basah.

Saat itu arlea tidak ikut karena menemani ibunya untuk cek kesehatan dirumah sakit. nael menitipkan salam untuk ibunya begitu juga yang lain

Setelah acara main air itu, mereka harus membersihkan tempat itu kembali. Seperti mengelap meja kecil untuk menyajikan makanan,piring dan beberapa gelas.

Disana ada nael yang mengawasi dengan cermat,ia mengawasi mereka karena bisa saja mereka berbuat sesuatu lagi.

Sore harinya,mereka semua pulang dan pergi ke kamar masing-masing untuk mandi dan beristirahat kecuali nael yang sedang bersiap untuk memasak makan malam.

Nael berkata "untungnya rena tidak ada request makanan aneh lagi, setidaknya aku harus bersyukur"

Senyuman tipis nampak di wajah nael dan tak lama maweii datang dan membantu nael memasak, hingga sebuah notif dari handphone nael berbunyi.

Maweii yang mendengar suara notif itupun bertanya tanya dalam hati , 'sejak kapan mami mengaktifkan nada dering?? Apa ada sesuatu?'

Nael yang mendengar notif itupun langsung membuka nya dan ia tersenyum tipis dan tertawa kecil saat melihat nya. Hingga membuat mawei penasaran namun sungkan untuk bertanya pada nael.

Lama maweii melamun, hingga seluruh anggota datang keruang makan dan membantu meletakkan makanan yang dimasak dimeja.

"WEII" teriak rena yang mampu menyadarkan maweii dari lamunannya. "Kau melamun wei.,tumben, apakah ada masalah?" Tanya Naomi.

Maweii pun menggeleng kan kepalanya dan menyuruh mereka untuk memulai acara makan malam.

.

.

.

.

.

.

.

Janlup vote and komen!!

Sekian terima SEBLAK!!












Anak Typo Serumah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang