happy reading
brak
bugh
buka anjingg, brengsek lo aska,"teriak lily yg di kurung dalam rumah tersebut.
entah karna kelelahan atau apa,lily memutuskan untuk berhenti, pandangan nya menelusuri ke seluruh isi rumah.
handphone gue,"lily teringat kalo askara tadi melempar tas nya ke lantai dekat sofa.
lily mengambil tas nya dan merogoh ke dalam.
brengsek,"entah sudah berapa kali wanita itu mengupat.
"gue gak bisa apa apa tanpa handphone gue,"ujar lily putus asa.
*****
di sisi lain, askara sampai di sebuah bunker dengan nuasa dark di sana sudah ada sagara,galvin dan aldo yg sedang menunggu nya.
dari mana aja sih lo?,"tanya aldo
ada urusan sebentar,"ucap askara duduk di samping saga.
"dark lone hampir di retas hari ini, beruntung aldo ada disini,"
kok bisa?,"tanya aska pura² tidak tahu.
"entah lah,gue rasa ada yg berusaha membocorkan data nya,"
huff untung gak sampai ke bobolan,"ucap aska yg di angguki oleh yg lain.
"hari ini ada beberapa senjata yg keluar salah satu nya senjata jenis Glock meyer 22 dengan panjang 204mm,18.03 inci yg oto,"jelas galvin
bagus.dalam tahun ini cuma senjata yg keluar apa yg lain enggak?,"tanya saga melihat data yg di berikan oleh pekerja nya
Januari ada sekitar 3 mobil yg keluar bos,seperti mc laren 72OS sama rolls royce dan juga grigio telesto,"jelas pekerja tersebut.
saga mengangguk kan kepala nya mengerti setelah itu saga kembali menyerah kan buku itu pada pekerja nya.
bekerja dengan benar,"
baik bos,"
"saga menghampiri aska yg duduk dengan memejamkan mata nya di atas sofa,saga tau pria itu tidak tidur tapi entah apa yg membuat sahabat nya itu menjadi seperti ini.
ada yg mengganggu pikiran lo?,"
askara membuka mata nya dan menoleh ke arah saga yg menatap nya.
enggak ada,gue cuma berfikir soal hubungan jazz dengan darklone,lo tau kan bisnis ini milik ayah nya,"ujar askara.
iya gue tau,tapi dia enggak bisa merebut nya dengan cara seperti itu,gue menghabiskan banyak modal buat ngambil alih ini,"
darklone memang milik lo tapi ini semua gak akan seperti skrg kalo tanpa gue kan?,"
saga tersenyum sinis,yah kenyataan nya seperti itu,"ucap saga
askara terkekeh geli melihat wajah pasrah dari sahabat nya.
trus apa lo bakal kasih semua ini kembali buat jaz?,"tanya askara
gak akan, darklone terlalu berbahaya kalo sampai jatuh ke tangan orang seperti jaz,banyak negara skrg ini sedang bertikai para penjual ilegal seperti kita ini beberapa menjual senjata nya pada teroris itu dan gue rasa juga jaz bakal ngelakuin hal yg sama kalo sampai darklone dia kuasai,"jelas saga
gue setuju sama lo,"
******
BRAKK
brengsek,adek lo gak bisa di andalkan,"
"jangan salahkan adek gue sialan,anak buah lo yg kerja nya lelet,"pram tidak terima adek nya di katain sedangkan adek nya sedang bertaruh nyawa di sana kalo bukan karna jaz,pram tidak akan menjual adek nya pada askara.
jaz mengatur nafas nya berusaha mengontrol emosi nya dia tidak bisa emosi seperti ini atau semua rencana nya akan gagal.
"trus skrg apa?apa lo punya rencana?,"
pram bangun dari duduk nya,lebih baik kita berhenti sejenak,cari tau tentang mereka dan pikirkan rencana,"ujar pram kemudian berlalu dari hadapan jaz.
jaz hanya bisa menghela nafas nya,gue gak bisa terus diam,"gumam nya.
"lily duduk dengan lesuh di atas sofa,mata nya sembab akibat menangis,ini sudah malam tapi belum ada tanda² kedatangan askara,karna merasa lapar lily memutus kan untuk menuju ke dapur yg ada di rumah tersebut.
sial,dia ngurung gue disini tanpa makanan,"ujar lily menutup kulkas dengan keras.
lily berhenti sejenak saat mendengar suara pintu terbuka tanpa babibu dia langsung menuju pintu depan dan benar saja askara sedang duduk di sofa dengan santai.
lo mau bunuh gue ya,di sini gak ada makanan anjing,"maki nya
"lo butuh makan?lo minta sama jaz sana,"
apaan?mana hp gue,"lily mengulur kan tangan nya di depan aska meminta ponsel milik nya.
askara hanya diam tanpa ada niat untuk memberikan nya.
lily yg geram mendekat dan berdiri tepat di depan aska,lo gak budeg kan?gue minta handphone gue anjing,"
bruk
apa apaan sih,lepasin gak,"lily berontak saat askara menarik nya hingga jatuh ke pangkuan pria itu.
"mulut lo terlalu kasar,gue gak suka,"bisik nya mendekat kan mulut nya ke telinga lily yg membuat wanita itu diam seketika.
lily memejam kan mata nya saat merasa bibir askara menyentuh leher nya,tangan pria itu bermain di punggung nya yg di baluti baju transparan.
sshh aahh,"desah lily
kita lanjut di kamar,"askara menggendong lily dan membawa nya ke kamar.
sampai di kamar askara melempar tubuh lily ke kasur dan melucuti pakaian nya satu persatu.
layani gue,"ucap nya askara melumat bibir lily lalu turun ke arah leher hingga payudara nya,gigitan kecil yg pria itu berikan membuat lily mendesah antara sakit dan nikmat.
aahh m masukin,"pinta lily mulai terangsang karna aska memain kan milik nya di mis v lily tanpa niat untuk memasukkan nya.
memohon lah,"ucap askara licik
mmhh ayolahh,"lily memasukkan pinggul nya agar milik aska masuk namun pria itu justru mundur hingga membuat lily frustasi.
askara tolong masukkan,gue udah gak tahan anjingg,"ujar lily
haha siap bi*ch,"merasa puas karna berhasil memainkan wanita di bawah nya askara mulai memasuki milik nya ke dalam mis v lily dengan perlahan agar kedua nya bisa merasa kenikmatan.
aahh owhh fa*ck lebih cepathh askahh ahh mmhhh oohh
aaahhh owhh lo masih sempit slutt ,"
askahh gue mau sampai aahh,"lily mencengkram lengan aska saat gelombang kenikmatan mulai bergejolak dan ingin keluar.
aaahhh,"desah panjang lily saat mendapat kan pelepasan pertama nya.
belum selesai bi*ch,"dengan kasar askara mengubah posisi lily menjadi telungkup lalu kembali memasuki dari belakang.
aahh owhh aahhh mmhh aaahh,"hanya suara desahan yg keluar dari mulut manis lily.
gue sampai aaahhhh,"desah panjang askara setelah berhasil menyembur kan sperma ke dalam rahim lily.
lily yg sudah lemas tidak bisa berbuat apa apa saat melihat askara memakai pakaian dan pergi,badan nya remuk setelah melayani pria itu di tambah lagi perut nya yg kosong membuat kepala lily terasa pusing,lily mencoba memejam kan mata nya agar rasa pusing di kepala nya berkurang hingga akhirnya wanita itu tertidur lelap.
jangan lupa vote and komen nya ya biar aku semangat Up nya
see you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY LOVE [21+]
De Tododi perjual beli kan seperti barang,itu lah kehidupan lily,semenjak di tinggalkan oleh orang tua nya,lily harus tinggal bersama kakak nya yg merupakan seorang maniac uang dan haus akan kekuasaan. bagaimana kah kehidupan lily selanjutnya,akan kah ia b...