happy reading
brak
suara dobrak pintu membuat pandangan lily yg awal nya ke arah cermin menjadi berubah ke arah pintu,di sana terlihat aska yg sedang membopong tubuh lunglai saga yg sedang mabuk berat dan terus meracau dengan sesekali menyebut nama diri nya.
lily meletakkan sisir yg di gunakan untuk menyisir rambut nya,wanita itu hanya diam di tempat melihat askara yg sedang membaringkan saga yg tengah mabuk berat.
aska!!,"pekik nya reflek mendekat saat melihat tubuh askara yg lunglai.
kalian mabuk berat,tunggu di sini aku ambilin minum,"suara lemah lembut lily membuat sisilain askara bangkit.
sebentar yah,"lily hendak melangkah namun tangan nya di tahan oleh askara.
bruk
aska?,"lily berusaha bangun dari pangkuan pria itu.
namun bukan nya melepaskan,aska justru memindah kan tangan nya ke paha putih mulus lily yg tidak di tutupi oleh apapun karna lily hanya memakai kemeja milik saga yg kebesaran di badan nya.
aahh askahh..
desah lily saat sesuatu menyentuh area sensitif nya,tak hanya bermain dengan tangan nya askara sengaja menepikan rambut panjang lily lalu mendarat kan bibir nya di leher jenjang milik perempuan itu,askara sangat agresif,birahi nya meningkat dua kali lipat karna pengaruh alkohol.
askara mengubah posisi menjadi diri nya yg berdiri sedang lily duduk di atas kasur dengan kondisi kancing baju yg setengah terbuka,aska menurunkan CD yg di pakai lily lalu melebar kan kedua paha lily,membiarkan wanita itu dengan posisi ngangkang di depan nya,aska memandang lily yg terlihat sangat seksi tanpa ragu aska berlutut membuat wajah nya sejajar dengan milik lily lalu menjulur kan lidah nya menjilat nya tanpa rasa jijik.
owhh yahh f*ck askahh aahh
lily mencengkram sprai karna tidak kuat dengan kenikmatan yg di berikan aska namun saat sedang menikmati permainanku aska tiba tiba sebuah tangan terjulur dan meremas payudara nya hingga membuat lily mendesah hebat,astaga kenikmatan macam apa ini.
aahhh sagahh owhh aahh aku sampaihhh ahhh,"lily mengankat sedikit pinggul nya saat mencapai orgasme pertama namun sial nya aska tidak membiarkan diri nya menikmati pelepasan nya justru aska semakin menjilat cairan yg keluar yg vagina nya dan meng gigit klitoris nya yg membuat lily mendesah hebat.
mmhh mhhh aahhh mmhh ahhhh ahhh owhh ohh haaa
first time,layani kita berdua,"bisik aska
saga menarik lily agar wanita itu bangun lalu berlutut di lantai,lily membulat kan mata nya saat saga dan aska mengeluarkan milik mereka secara bersamaan dan menyuruh diri nya untuk mengelum kedua nya.
ak aku gak tau cara nya,"ucap lily agak takut karna ini pengalaman pertama melayani dua pria sekaligus.
buka mulut mu baby,"suruh saga dan lily menuruti nya,benda milik saga masuk ke mulut dan mampu membuat nya susah untuk bernafas belum sampai di situ setelah milik saga keluar giliran milik aska yg bermain di dalam mulut nya,aska menyodok nya terlalu dalam hingga membuat lily tersedak dan batuk.
khuk khuk hah hah,"lily sudah tidak kuat ia hendak berdiri namun saga menyuruh nya mengelum milik pria itu.
aahhh fuckhh baby aaahhh mulut mu sangat nikmat baby ahhh aaahhh
mmhhh glok glok mhhh haah haahh
dalam kan lagi baby aku sampai,"
lily menuruti nya dan semakin mendalam kan keluman nya dan akhirnya cairan lengket putih itu menyembur di dalam mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY LOVE [21+]
De Tododi perjual beli kan seperti barang,itu lah kehidupan lily,semenjak di tinggalkan oleh orang tua nya,lily harus tinggal bersama kakak nya yg merupakan seorang maniac uang dan haus akan kekuasaan. bagaimana kah kehidupan lily selanjutnya,akan kah ia b...