Happy reading
Brak
Suara dobrakan pintu yg cukup keras, periksa semuanya,"ujar jazz.pria itu berjalan memasuki dan menggeledah sebuah rumah di mana perangkat itu berasal.
Mmhhh..... mmhhh...
Jazz mengernyit kan kening nya saat mendengar suara aneh yg berasal dari ruangan di depan nya.
Di kunci,"gumam nya,jazz memegang erat pistol nya dan pelepaskan peluru nya pada daun pintu hingga pintu itu terbuka dengan sendiri nya.
Lidya?,"jazz mendekati Lidya dan melepaskan ikatan nya.
Setelah ikatan nya terlepas Lidya langsung memeluk jazz dan menangis ketakutan.
Hiks hiks tolong aku jazz tolong akuh hiks hiks,"
Kenapa?siapa yg lakuin ini?,"
Vinos,vinos yg culik gue jazz di dia juga yg udah bunuh askara,"jelas Lidya.
Brengsek, kita keluar dari sini,"jazz menarik tangan Lidya dan membawa nya keluar.
Prok prok prok
Stt ah gue ketahuan,"vinos tersenyum smirk.
Pengkhianat Lo ternyata,"jazz menatap vinos tajam.
Iya gue tau tapi gue disini bukan untuk berkelahi dengan Lo,gue mau ajak Lo kerja sama,"ucap vinos
Jazz menoleh ke arah Lidya yg berdiri di samping nya,wanita itu tampak menggeleng kan kepala nya pelan.seolah berkata pada jazz untuk jangan mempercayai omongan vinos.
Apa maksud Lo?,"tanya jazz
Hahh Lo masih belum ngerti ya,gue mau setengah dari darklone,"ucap vinos
CK Lo gak akan bisa mendapatkan nya, darklone berada di tangan saga, meskipun Lo udah nyingkirin Aska itu percuma,"jelas jazz
Gue gak mau tau,gue mau setengah dari darklone jadi milik gue,"ujar vinos tegas.
Gak ada hal yg bikin gue harus tunduk sama Lo,"ujar jazz dengan santai.
Lily ada sama gue,Lo udah janji sama pram buat jaga Lily kan,"ujar vinos yg membuat jazz geram seketika.
Brengsek Lo ya,hidup dia udah cukup hancur anjing,jangan Lo bawa² dia dalam masalah ini,"sentak jazz mulai emosi,sebrengsek apapun jazz,dia tidak akan menyakiti wanita apalagi Lily,wanita itu sangat dekat dengan nya saat pram masih bekerja jadi bawahan nya dan jazz juga merasa bersalah karena sudah menempatkan Lily di antara temen brengsek nya ya itu saga dan askara.
dia aman sama gue,tapi kalo Lo mau bantu gue,tenang jazz gue cuma minta 50%nya kok,50%nya lagi masih milik Lo,"ujar vinos.
Oke gue bakal bantu,tapi serahin Lily ke gue,"pinta jazz.
Gue bakal serahin setelah Lo kasih bukti apapun itu ke gue,"
Jazz terlihat berfikir,kemudian pria itu mengangguk kan kepala nya,Oke gue akan lakuin secepat nya,"setelah mengatakan itu jazz berlalu dengan membawa Lidya bersama nya.
Vinos tersenyum miring dan pergi meninggalkan tempat itu.
Lo gila,vinos itu licik jazz,bahkan askara pun bisa lengah di buat nya,"ujar Lidya
Jazz hanya diam seolah tidak peduli dengan ocehan wanita di samping nya,pria itu fokus mengemudi kan Mobil nya menuju suatu tempat.
Aahh percuma gue kasih tau,kalian semua nya sama,sama² bodoh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY LOVE [21+]
Aléatoiredi perjual beli kan seperti barang,itu lah kehidupan lily,semenjak di tinggalkan oleh orang tua nya,lily harus tinggal bersama kakak nya yg merupakan seorang maniac uang dan haus akan kekuasaan. bagaimana kah kehidupan lily selanjutnya,akan kah ia b...