"bohong! kak yoshi bohong!" mata junghwan berkaca kaca, "saya gak tahu kenapa mulut kakak mudah banget buat berbohong di depan banyak orang kayak gini?"
sedang di dekatnya wajah haruto memerah, ia marah, ia murka. tangannya mengepal kencang dan berakhir dengan beri tonjokkan keras di rahang milik yoshi tanpa aba aba.
"buat apa sih anjing?!"
yoshi yang tersungkur di bantu bangkit oleh dua orang di sebelah nya.
"apa untung nya lu ngejelek jelekin pacar gw di lorong gini dan main asal klaim junghwan pacar lu?! buat apa anjing?!"
junghwan mendekat kearah jeongwoo, raih tubuh basah kuyup itu masuk kedalam rengkuhan.
"kak yoshi orang gila," dan tatap yoshi bergemetar, "saya bahkan gak pernah minat sama orang jahat kayak kakak, kakak bukan orang baik!"
dan kemudian berbalik bersama jeongwoo untuk pergi ke toilet sekolah, menjauh dari haruto dan yoshi yang masih berseteru, juga haruto yang lagi lagi siap beri pukulan lain untuk yoshi.
[[]]
"gw kayaknya mau pulang," jeongwoo berucap pelan setelah keluar dari kamar mandi untuk tukar baju nya dengan hoodie milik haruto.
"aku anter, ayok."
jeongwoo menggeleng, "aku pulang sama junghwan aja."
dan junghwan yang dengar itu cepat mendekat sambil mengangguk kuat, "iya haruto, jeongwoo pulang sama saya aja."
"oke, aku ambilin dulu tas kamu sama junghwan," dan segera bangkit untuk berjalan keluar dari toilet.
sesaat setelah haruto keluar, jeongwoo hembuskan nafas nya panjang, "hwan," panggilnya.
"iya jeongwoo?"
"lu gak benci gw juga kan?" dan tatap junghwan dengan mata yang berkaca kaca.
"enggak jeongwoo, aku gak benci jeongwoo, aku percaya sama jeongwoo."
jeongwoo tersenyum tipis, "lu gak beneran pacaran sama kak yoshi kan?"
junghwan menggeleng kuat, "aku gak suka sama kak yoshi, kelakuannya gak baik."
"bukan... sebenarnya, gak apa kalau lu pacaran sama kak yoshi,"
"hah?"
"kak yoshi baik, tapi gw yang gak baik sampai kak yoshi benci gw,"
"jeongwoo?"
"kak yoshi bener, emang harusnya gw gak dekat sama siapapun. apalagi jadi pacar nya haruto."junghwan mengerutkan dahi nya, tak paham kenapa jeongwoo mendadak seperti ini, berkata seakan akan dia memang pantas di perlakukan sejelek itu oleh yoshi dan kawanannya.
"kamu ngomong apa sih jeongwoo? aku gak paham."
"gw..." jeongwoo tarik nafasnya panjang, "...bukan orang baik," dan hembuskan nafasnya panjang pula.
junghwan gak ngerti, dan siap bertanya sebelum akhirnya haruto hadir dan pertanyaan junghwan ini mengawang jauh, tak ia tanyakan dan tak pula miliki jawaban.
sedang di dalam perjalanan pulang keduanya terjebak hening, tak ada yang buka suara. keduanya naiki bis untuk kemudian berhenti di halte yang biasa junghwan turun disana lalu jeongwoo di jemput oleh supir nya.
omong omong... junghwan lupa perihal kotak jualannya...
[[]]
"oh? ada yang balik lagi ke sekolah nih."
junghwan teguk ludah nya kasar, tatap resah orang orang di kantin yang junghwan sendiri gak tahu kenapa ada mereka di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'll be lovin' you right [yoshwan] ✔️
Fanfictiontrope; hate becomes love - seperti kebanyakan trope trope sinetron yang ada, kisah keduanya persis seperti itu. [bxb, yoshihwan]