Bab 9. Malam Yang Panjang

1.4K 31 2
                                    

Setelah Lama berpelukan, kami memutuskan pulang kerumah dijalan dia meminta maaf kerena telah mengendon perempuan itu, tapi sebenarnya aku mengerti karena profesionalitas namun namanya hati perempuan, hal itu lebih sakit lagi ketika si betina itu memposting bahwa wanggi mayor teddy seperti apa dan lainya.

Jujur hatiku sakit tapi aku lebih mencintainya daripada rasa sakit ini 20 menit dijalan akhirnya kami sampai dirumah. iya langsung mandi dan aku menyiapkan pakaianya.

Malam ini kami tidak makan bersama karena sudah letih entah kenapa mata ini susah untuk terpejam padahal kita sudah ada di tempat tidur yang sama, tanganya membelai-belai rambutku kemudian ia menyudutkan kepalaku kebantal dan perlahan bibirnya menyentuh bibirku. Namun aku mendorong dan memeluknya aku takut akan hal lain akan terjadi, diapun tersenyum dan menutup matanya dengan lenganya.

Mayted. " Dek, besok mas libur ayo kita dinner".  akupun bangun dan memandanginya sambil tersenyum ."Beneran, Mas janji".....

Mayted. " Iya mass jani, Sekarang Ayo kita tidur"..... kamipun tidur sambil berpelukan sampai kesiangan, tapi ya tidak apa-apa jujur aku tidak ingin bangun dari tempat tidurku, aku hanya inggin memeluk dan mencium dia saat ini.

Maytedpun bangun dan memeluku serta mencium keningku. "Good Morning Dear".... ntahlah aku hanya tersenyum dan bangun untuk membuat sarapan kami berdua.

setelah kegiatan pagi hari selesai iya mulai kebelakang rumah dimana disana terdapat kolam ikan dan ada banyak kelinci. karena aku juga suka binatang tertentu.

iya mulai bermain dengan hewan-hewan kesayangaanku sampai sore karena iya juga merapikan dan membersihkan tempat hewan-hewanku, hingga tak terasa hari sudah menuju waktu maghrib ia pun masuk kerumah, mandi dan sholat bersamaku ntah ini bisa disebut imaaman atau apa yah, intinya aku berharap ini akan terlaksanakan dalam beberapa waktu lagi....

sehabis isya kami pergi dengan janji mayted mengajak aku diner, aku tidak tau bawa dia membelikan aku jeans dan sweeter sama dengan dia, jatuhnya ini diner dengan baju couple deh

wahh senangnya. kamipun pergi makan ke tempat yang ia pesan jujur ini pertamakalinya aku diner dengan seorang duda yang indah, setelah itu dia mengajak aku ke mall berbelanja, tapi aku tidak ingin menghabiskan uangnya. 

aku melihat baju sehari-hari untuk dirumah, akupun membelikan untuknya karena dirumahku pakaianya tidak terlalu banyak. dan aku membelikan topi untuknya. 

ternyata bukan hanya akusaja dia juga membelikan sepasang gelang yang bertuluskan nama kami (Teddy & Yeni, Yeni & Teddy), kamipun saling memasangkan gelang itu. 

Maytedd. " Sementara Gelang dulu ya, sebentar lagi mas bakal kasih cincin nikah buat adek"......


Nextt................

Aku, Kamu dan Negera Ini (Mayor Teddy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang