Ternyata dia mengajaku berbincang tentang kedepanya akan bagaimana.
Masih di sofa tempat aku dan dia sedang berbincang, dia bicara tentang besok akan pergi dan akan mengajaku ke manado untuk bertemu orangtuanya dan sekaligus menjaga kesehatan bapak prabowo saat kampanye.
Sumpah ini apalah, aku belum pernah segugup ini dalam hidup karena aku tidak terlalu banyak tingkah. mungkin ini pertamakalinya aku melewati batas dengan hidup bersama laki-laki duda yang sungguh mempesona. menemui orangtuanya bukanlah hal yang mudah bagi orang bias sepertiku sedangkan dia adalah orang yang istimewa.
30 menit setelah perbincangan akupun tidur dan seperti biasa tidur denganya di lengan lebar kuat dan berwiabawa ini. pertamakali aku merasakan pelukan hanggat saat tertidur dengan mencium kening dan terjaga melihat wajah tampan itu yang membuat mata ini selalu takjub dengan keindahan manusia satu ini.
setelah malam yang panjang kamipun berangkat ke rumah Hambalang di jakarta ini tepat pukul 4:00 yahh cukup pagi karena harus mempersiapkan persiapan kampanye di manado. ini adalah part paling mendetakan jantung.
Me & Mayted . " Selamat Pagi Pak",
Bpk Prabowo ."Selamat pagi mari kita mulai persiapanya".
setelah jelang beberapa menit persiapan dan pemeriksaan kamipun terbang ke manado, rasanya semakin gugup karena berada satu pesawat dengan orang-orang hebat didunia ini apalagi banyak peria tampan. tapi jujur saja hanya mayted yang menarik dimataku. hahaha dasar wanita bodoh fikirku memikirkan tingkah konyolku.
Disaat di pesawat mayted memegang teguh tanganku dan enggan melepasakan sampai bpk bertanya tingkah macam apa ini. dan kamipun malau-malu tesenyum.
Mayted. " Mulai dari seminggu yang lalu saya menjalin hubungan dengan drm. Yeni pak".
aku hanya menganguk dan berdebar sampai merah wajahku. dan para sekertaris bpk tencengan kemudian deril tertawa kencang. ."hahhahahah nasip-nasip kasian sekali para cegil mayor teddy ini. hahhaa".
sesampainya di manado di tempat kampanyekami sibuk masing-masing, dan bpk disambut banyak orang dan salah satunya adalah ibu mayor teddy, ibu patris.
Wajahnya sangat cantik mata bulat dan ia juga seorang mayor di TNI AD, aku memandanginya dari jauh. dia memeluk maytedku membuat aku tersenyum lebar dan bahagia.
next.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu dan Negera Ini (Mayor Teddy)
RomansaKisah sseorang wanita yang jatuh cinta secara tak sengaja kepada abdi negara yang merupakan seorang mayor, dimana sang mayor merupakan ajudan calon Presiden RI yang sangat dingin dan susah membuka hatinya untuk wanita.