Setelah Memberikan Gelang dia mengajaku berfoto, tapi aku tidak terlalu suka berfoto sehingga ia hanya mengambil foto gelap dia ia mencium pipiku tanpa terlihat karena itu hanya foto bayangan kita.
Mayorku mengirimkan ke whatsappku, dan langsung menjadi foto favorite di handphone ku. taklama setelah itu kami pulang dantak kusangka setelah malam yang panjang sampai pada siang hari saat ini. dimana hari ini adalah waktuku beristirahat aku langsung mendapatkan notifikasi instagram #tedsky89 mengupload foto itu dengan caption.
Tedsky89 ." I see a beautiful future with you".
Aku hanya like dan menyimpan postingan tersebut karena komentar di gembok, ya aku tau alasanya karena ini akan banyak komentar membuat ia pusing karena terlalu banyak.
Menurutku ini adalah kehidupan yang indah karena aku hidup bersamanya. di siang hari Mayted sudah meningalkan aku bekerja karena ada pelantikan kenaikan pangkat jendral pangkat 4 untuk bapak prabowo. jujur aku sangat senang karena bagi yang tau perjuangan pak prabowo itu seperti apa pasti akan menangis dengan kemananganya.
Hari Ini aku sangat free, tiba-tiba temanku Hellena menelpon dan mengajak aku untuk nongkrong di tempat biasanya, akupun menyetujui itu.
akupun langsung pamit dan bersiap-siap, tentu saja si mayorku itu mengizinkan aku pergi bersama temanku....
aku segerah pergi ke garasi dan rencananya aku ingin membawa motor, tapi mas mayor chatt harus bawa mobil karena bahaya takutnya nanti hujan... "uhhh romantis sekali mayor teddy ini, hahhaha".
akupun mulai mengendarai mobil hrv kesayanganku itu dan menuju tempat yang dijanjikan. dan kalian tahu aku hanya punya satu sahabat yang sangat aku sayanggi ia dia hellena fransiska wanita cantik dan sangat baik yang selalu mendukung dan ada di belakangku.
setelah lama kami mengobrol tiba-tiba mayorku datang diantar mas rajif dan mass rajif langsung pulang. mayorku berjalan kearah kami dengan tersenyum kepadaku. dia langsung mengelus kepalaku dan berkenalan dengan sahabatku.
mayted. " saya teddy indra wijaya calon suami dr. yeni..... ", yah aku tak henti-hentinya tersenyum. dan sahabatku pamit karena harus menemui kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu dan Negera Ini (Mayor Teddy)
RomanceKisah sseorang wanita yang jatuh cinta secara tak sengaja kepada abdi negara yang merupakan seorang mayor, dimana sang mayor merupakan ajudan calon Presiden RI yang sangat dingin dan susah membuka hatinya untuk wanita.