Bab 12. Harus Lapor Ke Kantor

811 33 3
                                    

Siangpun tiba pada pukul 08:00 kami berangkat ke pesawat, aku heran kenapa iya memakai seragam TNI. Ya katanya nanti kalo udah sampai ke Pagar Alam kita harus melapor ke kantor TNI AD dulu baru bisa pulang harus registrasi perjalanan 1 jam 60 menit dari jakarta ke palembang dan 6 jam ke pagar alam selama dijalan kami terus saling mengengam tangan satu sama lain dia tertidur di pundaku,,

Aroma Tubuhnya itu sangat segar membuat aku kecanduan untuk mencium keningnya, Aku mengerti kenapa iya terus memakai masker, topi dan kacamatanya karena takut banyak Fans yang mengetahui bahwa itu dia... 

Setelah lamanya perjalanan kamipun sampai di pagar alam, Aku dijemput teman ku kamipun laporan kekantor TNI AD registrasi dan lanjut perjalanan pulang sekitar 20 menit dan ketika sampai dirumah ternyata keluargaku sudah kumpun. 

ibuku berlari kearah dan memeluku dan Mayted Memberi salam dan mencium ibuku.

Mayted . " Assalamualaikum Bu, Saya Teddy Indra Wijaya. Saya Pacarnya Dr. Yeni Bu"

Ibuku tanpa ragu memeluk mayted dan mengelur elus kepala mayted.

Ibuku ." Iya, Selamat datang.. aduh gagahnya teddy ini"....

Aku tertawa dan mayted langsung bercerita dengan keluarga dan tiba-tiba dia memohon izin untuk bicara.

Mayted. " Izin Ayah, Ibu. Keluarga juga teddy mau bicara sedikit...., Kedatangan Teddy Ke Pagar Alam Bersama Dr. Yeni ingin meminta Izin untuk menikah.....", Aku tercengang sumpah aku ngak tau kalo ia bakal ngelamar aku depan keluarga besarku.

ibuku menangis dan memberikan restu kepada kami. 

Maayted. "saya sudah mengurus seluruh administrasi dikantor TNI dan kemungkinan 2 minggu lagi pernikahan akan dilakukan, kami tinggal menghadiri pelatihan di kantor TNI Jakarta Bu.."

Pernikahanya bakal kita lakukan di Jakarta Karena kita tidak bisa libur lama, Saya harus mengawal pak prabowo dan juga Dr. Yeni harus stay di Pak prabowo.

Ibu & Ayah. " Ya kalu keputusan kalian sudah bulat kami hanya bisa merestui, dan datang kejakarta kami maklum dengan pekerjaan kalian"...

setelah panjang permintaan restu mayor teddy memberikan cincin berlian kepadaku dan kami saling memasangkan cincin sebagai tanda lamaran dari mayor teddy. dan aku tidak tau apa yang ia berikan kepada keluargaku.


" Kawan-Kawan Maaf aku telat Post Karena Ada Kendala Sedikit"

Next..............

Aku, Kamu dan Negera Ini (Mayor Teddy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang