Bab 13. Kembali Ke Jakarta

1.6K 62 10
                                    

Setelah 3 hari di kota pagar alam, jujur aku masih sangat rindu dengan kotaku ini. kota sejuk nan indah. mayted juga tidak ingin pulang namun apalah daya karena tugas negara yang tidak bisa ditingalkan kami terpaksa kembali ke jakarta.

Setelah berpamitan ke orang tuaku kamipun kembali dengan pesawat kembali dan seperti biasa selama perjalanan kami menyamar, namun kami mendapatkan hal tak terduga di bandara jakarta saat sampai ada fans mayor teddy yang mengenali poster tubuhnya d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berpamitan ke orang tuaku kamipun kembali dengan pesawat kembali dan seperti biasa selama perjalanan kami menyamar, namun kami mendapatkan hal tak terduga di bandara jakarta saat sampai ada fans mayor teddy yang mengenali poster tubuhnya dan merekam dari jauh sambil mendekati kami dan menarik tanganya sambil berkata ." Mayor teddy.... mau foto sebentar".... Calon imamku ini terlihat risih dengan tingkah si wanita itu sehingga memancing banyak wanita yang datang menghampiri.

Aku Menarik tanganya jujur aku Risih dengan situasi seperti ini, dan aku menyudutkan iya di dan mencium tanganya. " Ngak Apa-Apa sayang, Ayo kita jalam."

Mayted merangkul dan mencium kepalaku, tak lama kami dijemput Mas derill dan langsung ke Rumah Bapak Prabowo. kami istirhat disana selma 2 jam dan meluncur ke istana negara karena harus memeriksa keadan salah satu TNI yang menjaga Istana Negara.

Setelah perjalanan yang cukup lama kamipun sampai, aku dikawal banyak starboynya indonesia ini. sesampainya kami di istana negara dan sedikit berbincang dengan keluarga bpk jokowi saya dan mass rajif langsung menuju ruang TNI tersebut.

Akupun mulai mulai memriksanya, dia bilang dadanya sakit beberapa waktu lalu dan akan jatuh jika sedang sakit dan sampai susah bernafas. aku langsung bertanya ada riwayat atsma diapun menjawab tidak.

Aku meminta izin untuk menyentuh badanya terlebih dahulu. aku hanya menekan dan dia sangat kesakitan. akupun memutuskan untuk membawanya ke RS. Kementrian Pertahanan dan disetujui oleh bapak jokowi. Bpkpun hadir untuk melihat oprasi dari atas gedunf oprasi aku bersama tim langsung melakukan Persiapan oprasi setelah mengetahui ada Parasit yang masuk ke paru-paru TNI Tersebut.

Akupun membelah dadanya dan ketika ku lihat ada 2 parasit yang sedang mengerogoti darah pada paru-parunya. aku bersiap mengambil parasit tersebut dan setelah diteliti lebih dalam iya sudah bertelur. kamipun bersiap mengambil telurnya dan mengumpulkan bersih sebanyak 20 butih bulatan putih keristal tersebut. 

Oprasi selesai aku menyuruh asistenku untuk menjahit dadanya dan memindahkan pasien dan memasukan hasil oprasi kedalam botol kaca bersegel. Aku langsung memberi hormat kepada Bpk jokowi dan bpk Prabowo bahwa oprasi selesai, akupun langsung turun dan mas teddy berlari kearahku. aku langsung terduduk dan tersandar gemetaran.

nextttt

Aku, Kamu dan Negera Ini (Mayor Teddy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang