Happu reading:)
****
Kak Jennie
Halo, Lisa. Maaf baru ngabarin, malem ini kita nggak dinner dulu ya soalnya aku ada appointment di luar. (5:57PM)
Oh iya nggak papa kok, Kak. Enjoy your dinner ya😘 (6:06PM)
*😊 Maaf salah pencet emoji😭 (6:06PM)
LMFAO (6:08PM)
Hayo habis kirim emoji cium ke siapa? (6:08PM)
Bukan siapa-siapa, Kak😭 (6:09PM)
Iya deh. (6:11PM)
Enjoy your dinner juga ya. (6:11PM)
BTW udah ada rencana mau makan apa? (6:11PM)
Belum nih, Kak. Kayaknya mau join keluarga Miyeon aja, nenek dia bikin kimchi terenak di dunia, Kak Jennie harus cicipin minimal sekali seumur hidup soalnya enak banget🤤 (6:12PM)
Wah boleh tuh, aku juga suka kimchi. Terakhir kali makan pas dimasakin Papa dulu. (6:12PM)
Oke, nanti aku mintain ya buat sarapan besok (6:12PM)
Makasih ya. Aku mau OTW ke tempat dinner. See you tomorrow morning. (6:13PM)
Tidur yang nyenyak malem ini. (6:13PM)
Kak Jennie juga ya🤗 (6:17PM)
Untungnya, keluarga Miyeon menerima Lisa dengan tangan terbuka, dan buru-buru menyuruhnya duduk di samping Miyeon.
“Wah, kebetulan banget kamu dateng, baru aja mau mulai makan.” Ibu Miyeon mengelus pundaknya ramah seperti anak sendiri.
“Iya, Bibi, makasih ya udah izinin gabung.”
“Iya, sama-sama. Dah ayo semua silakan dimakan.”
Satu persatu anggota keluarga mulai mengambil makanan mereka masing-masing dan secara mengejutkan tidak ada kimchi.
“Pesenan kimchi lagi banyak,” bisik Miyeon memberi tahu.
“Masih ada sisa nggak? Gue mau beli juga satu bungkus.”
“Ntar gue usahain, selesai makan malem jangan pulang dulu.”
“Oke.”
“Hayo, bisik-bisik apa?” Ayah Miyeon menegur dengan gerakan alis jahil.
“Biasa, Lisa minta tanda tangan, diakan nge-fans sama aku.”
“Dih.”
Ayah, Ibu, dan Oma tertawa lirih.
“Lisa kerjanya lancar?”
Lisa mengangguk menyumpit udang krispi. “Lancar, Oma. ”
“Syukurlah. Kalo butuh bantuan bilang aja ya, anggap kami sebagai keluarga.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Plate of Love ➳ JENLISA [COMPLETED]
Fanfiction"Eum ... I'm not someone who's financially stable." "Yang aku cari udah bukan barang apa yang bisa mereka kasih ke aku, tapi perasaan apa yang bisa mereka bikin aku rasain." Dimulai: March 17, 2024 Selesai: May 15, 2024 *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEP...