[9]

253 19 3
                                    

Maaf kalau udh ngeboseni
Mungkin setelah ini gk up
Aku berhenti sementara

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

   Sejak dimana junkyu pingsan dan terhitung 2hari jihoon belum juga pulang dan dapat kabar kalau jihoon pergi kebusan nginap dirumah nya menghabiskan waktu bersama ortunya dibusan.

Gak tau kenapa sekarang masalah kecil bisa membuat keduanya bertengkar gk jarang jihoon meninggalkan tugasnya sebagai istri dan sebagai ibu rumah tangga. Begitu dengan junkyu yg meninggalkan rumah tapi masih ingat tugas sebagai ayah dan kepala rumah tangga yg membuatnya kelelahan berakhir drop.

Dobby haruto juga begitu tapi mereka sudah maklum karna sudah biasa juga ortunya begitu jadi gk heran mereka juga meninggalkan rumah kerumah pacar mereka dan gak jarang juga meninggalkan junkyu sendiri dirumah.

"kaka dobby haru pergi sama jeongwoo ya" ijin haru ke dobby

"haru mau kemana sama jeongwoo" balik bertanya

"sebentar aja kak ke cafe beli makanan untuk kaka sma junghwan" ujarnya

"oh, iya haru sana jangan lama lama ya"

"iya kakaaa haru pergi ya byeee" setelah itu haruto keluar rumah.

Kalau ditanya kenapa dirumah karna dobby memilih menjaga dan merawat junkyu dirumah dikamar bukan dikamar utama tapi dikamar ruang kerja junkyu.

Dobby membawa makanan untuk junkyu beserta obat obatnya juga. Dobby masuk melihat papanya terbaring dikasur dengan mata terpejam wajahnya pucat.

"pah bangun" membangunkan junkyu masih belum ada jawaban dobby mencoba lagi.

"pah...papa...bangun" menepuk pipi junkyu

"hunghhh" mulai perlahan terbangun

"pah bangun yuk makan habis itu minum obat ya"ujar dobby

"iya dobby shhhh" mendudukan dirinya dikepala ranjang

"sini pah dobby suapi ya" ujarnya

"mama kamu belum pulang" pertanyaan itu berkali kali keluar dari mulut junkyu

"belum pah, mama gk ngasih kabar juga" ujar dobby

Setelah mendapatkan jawaban dari dobby  junkyu hanya mengangguk. Dobby menyuapi setelah itu memberi junkyu obat dan menyuruhnya istirahat.

Sedangkan jauh dibusan jihoon tampak bahagia bersma dengan kekasihnya disebuah vila hotel yg dipesan oleh kekasih nya yang sudah 1 tahun menjalin hubungan secara diam diam.

"jiun senang deh sama mas disini" ujarny

"mas juga sayang senang disini sma kamu dan hanya kita berdua aja" ujar kekasihnya

"mas jiun boleh gak shopping ke mall berdua" ujarnya jihoon

"boleh dong apa yg gak untung kesayangan mas"

"makasih mas" mereka berpelukan erat berdua di kasur dalam keadaan telanjang bulat.

TBC
TEBAK PACAR NYA YOSHI ATAU HYUNSUK

KIM FAMILY.KYUHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang