Lanjut lagi
Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.7 hari berturut-turut jihoon terus mencambuk junkyu tanpa ampun dan sekarang kondisi badan junkyu mengenaskan darah dimana mana dan hari ke-8 jihoon berhenti karna sudah puas melihat junkyu begini selanjutnya dia mengembalikan junkyu ke seoul.
"Hahaha puas gw liat lo kaya gini kim" jihoon meletakkan junkyu ditaman rumah sakit tempat yoshi bekerja.
Jihoon pergi tanpa jejak sedikit pun meninggalkan seoul pergi kebusan untuk menemui hyunsuk dan anknya.
"Ajun dimana hiks...oci kangen ajun...hiks" yoshi masih sering nangis bahkan tidur juga menangis 7hari pernikahan nya bukannya bahagia malah menderita mulai dari junkyu ketusuk dan hari kedua mereka nikah junkyu hilang bak ditelan bumi..
"Kaka yoshiiiii" Shotaro lari ke arah yoshi
"Kenapa taro" ujar yoshi
"Itu suami kk bg junkyu ada di UGD kaka" ujar Shotaro
"Loh kenapa bisa ada disana" ujar yoshi
"Gk tau tadi ada perawat yg liat abg tergeletak ditaman belakang ada bekas cambuk dan luka bakar kaka" ujar shotar
"Oh yaudah kita kesana yuk"
Mereka didepan ruang UGD karna udh ada dokter yg menangani junkyu didalam yoshi dan pasangan sungtaro menemani yoshi dimana pun dan kapan pun karna udh sma dari awal magang.
Pintu ruang UGD terlihat lah dokter keluar yg menangani junkyu didalam tadi.
" keadaan suami anda dokter kim mengalami dehidrasi karna selama beberapa hari gk pernah dikasih makan dan minum maag kronis kambuh sakit jantung nya juga kambuh selebihnya baik baik saja punggung nya akan mengalami mati rasa tapi itu cuman sementara dan akan sembuh seiring waktu"ujar dokter nya
"Oh baik dokter moon" ujar yoshi
"Baik saya permisi dokter kim setelah suami anda dipindahkan ke ruang rawat baru bisa dijenguk" ujar dokter moon dan dianggukin yoshi gk lama brankar junkyu dikeluarkan yoshi lagi lagi melihat oksigen yg terpasang dihidung junkyu lalu jarum infus yg tertancap dua.
"Dan terjadi lagi" ujar sungchan mendapatkan pukulan dari Shotaro
"Diam lagi sedih juga kk yoshi" ujar taro
"Iya iya"
Setelah junkyu kembali ke ruang rawatnya dan dijaga ketat juga yoshi juga mendapatkan penjagaan ketat dari asahi karna takut kejadia terulang kedua kali nya. Soal jihoon dia kembali kebusan kembali damai dengan hyunsuk lalu memutuskan pindh ke Amerika untuk hidup bahagia disana.
TBC
Pai paiiii
Jangan pernah bosen
Baca cerita aku 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY.KYUHOON
WerewolfRumah tangga yg awal nya penuh gelak tawa harmonis tapi itu semua berubah sejak jihoon selingkuh dibelakang junkyu dan akan memiliki ank dari selingkuhan nya. Akan kah mereka kmbali atau menempuh jalan hidup nya masing masing dan menjalankan hidup s...