Oke lah aku lanjut
Maaf jika gk sesuai ekspektasiTerhitung sudah 2minggu jihoon tak kunjung pulang kerumah. Junkyu mencari jihoon kepenjuru daerah walaupun hasilnya nihil tapi masih tetap mencari istrinya. Walaupun beberapa kali ngedrop tapi tetap dipaksakan demi istri cinta pertama dan terakhirnya selamanya begitu. ^-^ tapi gk tau kalau jihoon ya.
Disatu sisi junkyu sibuk mencari jihoon sedangkan yang dicari senang senang bersma sang kekasih. Dikamar hotel dalam keadaan telanjang hanya ditutup dengan selimut tebal.
"mas jiun gak mau pulang"ujarnya
"kenapa gak mau" tanya kekasihnya
"iya soalnya nyurusi orang penyakitan" ujar jihoon
"gk boleh gitu gimana pun itu masih suami kamu ji panda" menggesekan hidungnya dengan hidung jihoon
"hihihihihi mas jiun disini lebih lama boleh" ujar jihoon lagi
"jangan, sayang takut nnt ada yg curiga tentang hubungan kita" ujar hyunsuk kekasih jihoon
"mau kaya mana jiun males pulang" ujarnya
"gak bisa gitu sayang pulang ya mas antar ya sampai seoul ya" menawari untuk diantar
"hummmm oke deh mas jiun mau, tapi gk sekarang ya besok aja"
"iya iya sayang besok mas antar" ujarnya mengelus rambut jihoon
"makasih mas" jihoon memeluk hyunsuk dalam keadaan telanjang jihoon gak tau kalau penih hyunsuk terbangun lagi. Tangan hyunsuk perlahan memasukab penis nya ke lubang jihoon.
"aahhhhh sshhhh mas penuh" mengigit bibir bawahnya membuat nafsu hyunsuk makin menuncak dan bersiap menggempur jihoon.
"kita lanjut lagi malam masih panjang sayang" memgecup bibir jihoon lalu menggerakan pinggulnya cepat menghentak hentakan badan jihoon yg dibawahnya.
Oke skip tinggalin mereka
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disatu sisi junkyu putus asa mencari jihoon kepenjuru kota dari rumah teman dan tempat yg sering jihoon kunjungi juga tidak ada.
"huuuuhhhhh dimana lagi gw nyari jihoon"
Mengusap wajah yg frustrasi."pulang aja anak anak nungguin pasti" junkyu menjalankan mobilnya pulang kerumah.
Sekitar 30 menit junkyu sampai rumah dan langit sudah menunjukan waktu malam hari dan berjalan masuk kedalam rupanya rumah sepi lampu luar saja yg hidup sedangkan lampu seluruh ruangan rumah mati.
"huuhhhh kosong gw kangen yg dulu kehidupan sebelum ini semua terjadi" tubuh junkyu merosot ke belakang pintu keadaan rumah masih gelap membiarkan dirinya terlarut dalam keheningan dan gelapnya rumah.
"andai waktu gk berlalu cepat banget pasti hidup gw masih berwarna tidak sesuram dan segelap sekarang" berbicara sendiri walaupun perutnya sudah minta diisi tapi junkyu membiarkan saja gk mengubris mungkin malam ini akan kembali sendiri dirumah kosong hanya dirinya seorang.
Dan ank anknya berada dirumah sahijae bersma pacar pacar mereka dan memutuskan nginpa disana dipagi hari mereka pulang.
"masss asaaaaa" panggil jaehyuk
"hm apa" ujar asahi
"panggil ank ank mas makan malam"
"oke" asahi pergi memanggil semua ank dan calon menantunya
"jeo, hwan" memanggil anknya
"iya dad" ujar jeongwoo
"panggil junghwan sma pasangan kalian makan malam"ujarnya
"iya dad" asahi turun kebawah disusul ank ank dari belakang mereka makan bersama di meja makan.
"dobby haru" panggil jaehyuk
"iya mom" ujar dobby mewakili haru yg makan
"kalian mau nginap disini" tanya jaehyuk
"iya mom, kenapa" tanya balik
"gak papa soalnya mommy liat mobil papa kalian udh dirumah" ujarnya
"ohhh iya mom nnt dobby liat papa dirumah"
Jaehyuk mengangguk setelah makan membereskan meja makan. Jaehyuk nyuci piring dari belakang asahi meluk jaehyuk karna gemes liat istri manisnya ini. Tapi diganggu sma junghwan"mom dad" mereka berdua kaget padahal asahi sudah meremas pantat jaehyuk.
"hm kenapa hwan"tanya asahi
"hwan bag jeo sma pacar kami mau pergi boleh kan" tanya junghwan minta ijin
"hm blh jgn mlm mlm plg nya" ujar asahi
"iya dad, yaudah kami pergi ya mommy daddy" gak lupa junghwan mengecup bibir jaehyuk membuatnya dipukul asahi
"aduhhh daddy dikit aja" ujar junghwan
"gak gak sana pergi" ujarnya
"daddy ngusir"
"iya" singkat asahi
Junghwan langsung pergi menghampiri yg lain udh nunggu didepan pagar dengan mobil mereka dan pergi dari malam sampai menjelang pagi baru pulang sahijae gak marah karna mereka tau batasan dan selama masa pacaran sahijae sering keluar malam sampai pagi.
-Choi hyunsuk
-kekasih jihoon
-DurenTbc
Byeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY.KYUHOON
WerewolfRumah tangga yg awal nya penuh gelak tawa harmonis tapi itu semua berubah sejak jihoon selingkuh dibelakang junkyu dan akan memiliki ank dari selingkuhan nya. Akan kah mereka kmbali atau menempuh jalan hidup nya masing masing dan menjalankan hidup s...