30

157 13 8
                                    

Yoshi masih menunggu sang suami sadar dari tadi masih menggenggam tangan junkyu gk mau lepas karna Yoshi lagi sendiri sahijae pulang karna Rora rewel.

"Ajun bangun oci mau peluk ajun" ujarnya tapi sadar kalau suaminya lagi sakit 2jarum ditangan junkyu infus biasa sama infus kantong darah.

"Oci ngantuk nnt kalau ajun bangun bangunkan oci juga ya" mengecup pipi junkyu dan tidur tangan junkyu dibawa keatas kepalanya biar berasa dielusin.

2 jam kemudian ketika yoshi tidur junkyu bangun membuka matanya dan melihat yoshi tertidur junkyu mengelus rambut yoshi yg membuat yoshi terbangun karna terganggu.

"Umm ajun dh bangun" ujar yoshi

"Iya, maaf membangun kan kmu ya oci" mengelus rambut nya.

"Eumm gk papa jun, ajun mau apa'ujarnys

" minum haus" diangguki yoshi dan memberi kan ke junkyu

"Oci ini, makasih" yoshi meletakkan gelas kosong dan duduk kmbali kesamping junkyu.

"Iya ajun"yoshi meletakkan tangan junkyu ke pipinya dan jemari junkyu mengelus lembut pipi yoshi menimbulkan senyum manis yoshi.

"Manis banget kmu"masih mengelus pipi yoshi. Dan yoshi yg menerima pujian itu gak dapat menyembunyikan pipi kemerahan nya sampai ke telinga nya.

"Ajun apasih ihh" merasakan pipinya merah yoshi menutup wajahnya.

"Hei kok ditutup sih" tangan yoshi ditarik junkyu dan membawa yoshi kesamping nya. Tanpa aba aba junkyu menyatukan bibirnya dan bibir yoshi untuk dilumatnya.

Yoshi yg mendapatkan itu tiba tiba membulat kan matanya kaget tapi lama lama terbawa juga. 5menit kemudian yoshi menepuk bahu junkyu karna kehabisan oksigen.

"Rupanya gk cuman senyum yg manis bibir nya juga manis" ujar junkyu.

"Apasih gombal" menyentil bibir junkyu

"Aduhh" aduhannya

"Sukurin"

"Jahat banget kmu oci" ujarnya

"Biarin daripada kontol ajun yg oci sentil" ujar yoshi dengan reflek grusak grusuk junkyu menutup aset berharganya.

"Jangan ini oke oci"

"Ya" yoshi balik duduk dan ditarik junkyu untuk rebahan disamping nya dan memeluk yoshi seperti guling.

"Ajun sesak ishhh"

"Biarin, biar gk kabur" ujarnya

"Ishhh" yoshi pasrah dan membiarkan badannya dipeluk badan bongsor junkyu menyembunyikan wajah di dada bidang junkyu

Malam ini dihabiskan oleh mereka berdua yg tidur berpelukan tanpa junkyu perdulikan rencana jihoon yg berusaha menghancurkan junkyu kembali. Dan dari kejauhan sudah ada yg memantau dan menyusun rencananya.

TBC
Bye
Muach

KIM FAMILY.KYUHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang