Lanjut lagi
Beberapa hari berlalu haruto sudah baik baik aja dan diizinkan pulang, bagaimana dengan junkyu dia masih dirawat karna 5 hari junkyu gk sadar kan diri sekarang dia dirawat oleh dokter muda bernama Kanemoto Yoshinori seorang dokter muda paras cantik imut kaya anime jangan lupa kalau yoshi itu polos.
Karna selama dirawat dirumah sakit junkyu belum ada yg jenguk baik ank istri dan temannya jadi yoshi lah yg menjadi. Semenjak itu junkyu dan yoshi makin dekat bahkan dikira pacaran.
"Kyu makan nih habis itu minum obat" ujar yoshi
"Suapin tangan kyu lemes" ujarnya padahal emg mau nya
Belum sempat menerima suapan jihoon masuk dan menampar junkyu. Yoshi yg melihat itu heran tentu aja tiba tiba junkyu dihadapannya ditampar jihoon.
"Ooo, ini yg kata-Nya sakit tapi selingkuh rupanya bener kemarin cewek sekarang dokter muda emg lo playboy junkyu" ujar jihoon
"Anda salah faham sa-" ucapan yoshi dipotong jihoon
"Salah faham udh jelas dengan kepala mata saya liat anda nyuapin suami saya" ujar jihoon dengan emosi menggebu gebu
"Suami, apa anda pantas disebut istri hm, kemana anda selama suami anda tidak sadarkan diri selama 5 hari dan saya temukan di jalan gelapnya malam dengan kondisi lemah bahkan nafas aja harus dibantu dengan alat"
"Seharusnya anda berterima kasih dengan saya karna saya udh selamatkan suami anda menjaga suami anda"
"Kalau saya telat membawa suami anda mungkin anda sudah menjanda saat ini nyonya"
"Terus anda bilang apa tadi selingkuh, hello saya tidak semurah itu untuk jadi selingkuhan suami anda nyonya, tugas saya hanya menjaga memantau keadaan suami anda dengan baik sebagai dokter agar apa..." Menggantung ucapan nya
"Agar anda tidak janda" tekan yoshi
Ucapan yoshi membuat jihoon terdiam seribu kata."Saya permisi" ujar yoshi pamit keluar untuk mengecek pasien lainnya.
Kepergian yoshi pun diikuti jihoon juga pergi tanpa berkata apapun ke junkyu.
Lantas kesempatan itu junkyu manfaat kan untuk kabur dari ruang rawat karna kondisinya masih belum stabil nafas masih dibantu oksigen."Saat nya kaburr" junkyu melihat sekeliling gak ada orng lain.
"Ngeri juga liat jendelanya tapi dari sini yg seru kalau dari sana pasti ramai" mendelik seram ke jendela dilantai 3 ruangan junkyu
"Kalau lompat gw bakal mati anj seram amat perasaan" junkyu terus memerhatikan bawah dan mengumpulkan keberanian nya untuk lompat
"Ah, udah lah lompat aja stres gw disini" junkyu melepas ingusnya dan membiarkan punggung tangan nya keluar darah. Setelah siap junkyu mulai lompat dari lantai 3 kebawah.
BUGH
"Akhh shhh anj sakit juga" menetralkan sakit nya setelah mendingan junkyu jalan keluar rumah sakit.
"Untung gak mati gw" disebrang jalan junkyu melihat jihoon yg nyebrang tanpa melihat kanan kiri bahwa dari arah berlawanan ada truk melaju kencang.
"JIHOON AWAS"teriak junkyu dengan segera lari ke jihoon seperkian detik kemudian tepat junkyu memeluk jihoon, junkyu melindungi badan jihoon saat truk tersebut menghatam tubuh keduanya dengan sangat kencang.
Tubuh mereka terpental lumayan jauh dan punggung junkyu menghantam tiang listrik yg melindungi badan jihoon. Jihoon yg shock pingsan dia juga mengalami luka goresan dilengan pipi dan jidatnya mengeluarkan darah.
Lantas warga yg melihat kejadian tersebut membawa jihoon junkyu kerumah sakit karna masih disekitar sana.
" itu, apaan rame rame ya"yoshi mendekatin tkp dimana terjadinya kecelakaan tersebut.
"Pak, permisi itu ada apa ya rame rame" tanya yoshi dari salah satu saksi di sana
"Ada kecelakaan mas disana" ujar bapak bapak.
"Kecelakaan, makasih ya pak" ujar yoshi sopan
"Iya mas sma sma" yoshi mendekat dan terkejut kalau junkyu dan jihoon lah korbannya dengan segera yoshi menyuruh beberapa org untuk membawa keduanya ke rumah sakit.
"Jun gw mohon lo harus kuat mohon banget gw" ujar yoshi dan beberapa suster serta dokter masuk ke ruang UGD.
"Jun gw dapat kabar istri kalau istri lo baik baik aja gw mohon lo juga. Jangan koma lagi lo koma lupa caranya bangun pasti cara lo bernapas aja lo lupa kalau gk dipantau suster dan, dokter disini" ujar nya setelah 3 jam penanganan junkyu masih dalam keadaan kritis karna luka dipunggung nya benturan keras yg dialami nya
"Lo sumpah bangun kek lo berjuang kuat dong lo gak kasian liat ank lo nangis mana cantik cantik ank lo kan kesian kalau nangis Jun, lo tau reaksi ank lo pas tau lo kritis ank lo yg kaya tiang pingsan noh riwayat jantung nya kumat sma kaya lo bangun kasian anak lo itu" ujarnya mengelus punggung tangan junkyu yg tak ada jarumnya
"Gw tinggal dulu lo jangan lupa bangun kalau ingkar gw jadiin titid lo itu jadi sate" ujar yoshi seperti nya yoshi sudah ada rasa cinta ke junkyu tapi gak mungkin yoshi tau batasan dia gk mungkin ambil junkyu dari ank dan istrinya walaupun sikap istrinya rada kurang ajar ke junkyu tapi yoshi yakin kalau mereka saling mencintai dan melengkapi satu sama lain.
TBC
Sekian terimakasih jangan lupa vote jangan bosen ya. Kalau ada ide kasih ke komentar aja
Bye teume jumpa dipart selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY.KYUHOON
WerewolfRumah tangga yg awal nya penuh gelak tawa harmonis tapi itu semua berubah sejak jihoon selingkuh dibelakang junkyu dan akan memiliki ank dari selingkuhan nya. Akan kah mereka kmbali atau menempuh jalan hidup nya masing masing dan menjalankan hidup s...