Lanjut
Junkyu yg awalnya berdiri tegak namun gk lama mulai lemas melihat darahnya gk berhenti ngalir dari tuxedo pernikahan nya.
"Sialan choi jihoon" umpat junkyu untuk jihoon menguatkan lagi dirinya untuk berjalan menghampiri yoshi pendamping hidup nya yg baru
"Shhh" semakin junkyu jalan semakin sakit perut nya dan semakin banyak darah yg keluar. Junkyu harus membiarkan pisau itu menancap di perut nya agar tidak kehabisan darah.
"Ajunnn" yoshi memeluk junkyu yg hampir jatuh kalau gk yoshi tahan.
"Sakit oci" ujar lemah junkyu yg semakin memucat.
"Tahan ya oci panggil sahi sma jae dulu ya" junkyu diletakkan ditempat yg lumayan jauh dari keramain tamu undangan yg satu persatu pergi pamit pulang.
"Asaaaa jaee" yoshi menghampiri sahijae
"Kenapa kak" ujar jaehyuk
"Junkyu dia"
"Kenapa sma abg kak" ujar jae ikut panik
"Junkyu dia ketusuk pisau tapi gk tau siapa pelakunya" ujar yoshi
"Hah abggg" jaehyuk lari disusul yoshi asahi dibelakang nya ketika melihat junkyu jaehyuk segera menghampiri dan mencoba untuk membuat junkyu tetap sadar.
"Abg...hiks" jae nangis karna junkyu hampir gk sadar tangan jae menutup luka junkyu menggantikan tangan junkyu.
Yoshi asahi datang dengan teman yoshi untuk membantu membawa junkyu rumah sakit. Setiba dirumah sakit yoshi yg masih menggunakan stelan pernikahan masuk menangani junkyu yg sekarang jadi suaminya dibantu Shotaro dan sungchan pasangan yg baru menjalin hubungan.
"Asaa hiks...abg...hiks...abg kyu baik baik ajakan iyakan asa...hiks" jaehyuk nangis dipelukan suaminya.
"Iya abg baik baik aja kmu jangan nangis jae yuk bersihkan darah abg dari tangan kmu" ujar asahi
"Iya asa temani jae ayukk" ujar nya tentang ank mereka yg bontot diurus sma babysitter nya.
Sementara didalam yoshi terus menguatkan junkyu. Walaupun air matanya gk berhenti ngalir Yoshi tetap profesional dalam menangani junkyu.
"Ajun makasih udh bertahan ya oci belum siap kalau ditinggal padahal beberapa jam yg lalu baru dinikahi" ujar Yoshi mengecup pipi junkyu dan punggung tangan junkyu yg bebas infus yg baru selesai menangani junkyu untuk tidak terjadi apa apa.
Kan gk lucu baru nikah langsung menjanda Yoshi gk mau belum ngerasain first night."Nnt bangun jangan lama tidur ya oci sayang ajun" ujarnya
"Taro pindah kan suami kk diruangan vvpi ya" ujar Yoshi
"Oke kaka taro sma sungchan pindah kan" ujar Shotaro diangguki Yoshi lalu keluar.
"Kak abg baik baik aja, gk terjadi apa apa kan sma abg" ujar jae
"Junkyu baik baik aja jae tenang gk susah khawatir beberapa jam lagi junkyu sadar" ujar Yoshi
"Syukur lah" ujar jae
Mereka menyingkir dan brankar junkyu dibawa keruangan VVIP lalu diikuti sahijae da Yoshi keruang rawat junkyu.
TBC
OKE BESOK LAGI BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY.KYUHOON
WerewolfRumah tangga yg awal nya penuh gelak tawa harmonis tapi itu semua berubah sejak jihoon selingkuh dibelakang junkyu dan akan memiliki ank dari selingkuhan nya. Akan kah mereka kmbali atau menempuh jalan hidup nya masing masing dan menjalankan hidup s...