Pikiran ku buntu
Tolong ide atau sarannya♡♡Malam ini dobby gk kerumah sakit karna haru dan jeongwoo tugas berjaga malam ini untuk dobby pagi sampai sore bersama junghwan.
Jihoon mengurung diri dikamar entah menyesali perbuatannya atau gimana. Tapi siang ini jihoon keluar keadaan seperti mayat hidup wajah pucat, jejak air mata tertinggal dipipinya dia merasakan apa yg junkyu rasakan dicuekin ank ank dan lain nya. Dan niat jihoon keluar mau minta maaf ke dobby dan haru. Tapi baru akan kamar dobby melempar bukti perselingkuhan jihoon dengan hyunsuk jihoon hanya bisa melihat foto kemesraan mereka selama berhubungan.
"apa ini mah hah apa mama sma papa gk pernah begini tapi kenapa mama ketika sma kekasih mama bisa menurut seperti itu. Bahkan sikap mama terhadap papa selalu bangkang tapi-"
PLAK
PLAK
Sebelum dobby melanjutkan perkataannya menampar jihoon sangat kuat sebanyak dua kali. Dobby membalas perlakuan jihoon terhadap junkyu saat dobby gk sengaja memergoki jihoon menampar junkyu berkali kali sampai junkyu mimisan.
"kenapa sama dia mama kaya anjing yg nurut terhadap tuan nya kenapa sma papa enggak mama lebih menghargai dia ketimbang suami mama. Mama inggkar terhadap sumpah dihadapan tuhan saat menikah" ujar dobby tersulut emosi
"dobby mama tau mama salah, tapi mama minta maaf atas perlakuan mama. Mama juga akan minta maaf ke papa dobby tolong antarkan mana ke papa dobby mama mohon mama mau bertemu dengan papa dobby" ujar jihoon yg memohon
Dobby yg pada dasarnya sifatnya seperti junkyu pemaaf, lemah lembut, rendah hati, tapu juga mudah dibohongin dan semua mau itu dobby dan haru dua duanya seperti junkyu. Dobby harus menurunkan egonya dan memaafkan jihoon sejahat dia tetap ibu yang melahirkan dan merawatnya.
"huhhhh, iya dobby maafkan mama asal mama gk ulangi ini lagi" ujar dobby diangguki semangat jihoon dan dobby mengajak jihoon kerumah sakit menjenguk junkyu.
Sampai dirumah sakit masuk keruangan junkyu terdapat junkyu yg terbaring dikasur rumah sakit memejamkan matanya wajahnya masih pucat dan jangan lupa selang oksigen dihidungnya karna mengeluh sesak nafas.
"haru papa tidur"tanya dobby
"hum iya kk habis makan siang tadi haru kasih obat terus papa tidur" jawab haru
"yuk keluar haru biar mama yg ngurus papa nnt kita masuk lagi" ujar dobby
"hum iya yuk kak" dobby haru keluar gk sadar dengan seringai kecil dibibir jihoon yg sebenarnya memohon biar mencelakain junkyu bukan minta maaf.
"pinter juga gw sandiwara gk sia sia juga gw belajar ya" melihat sekitar jihoon mengunci pintu ruangan junkyu merusak cctv ruangan junkyu.
Jihoon melepas selang oksigen junkyu secara paksa dan melihat junkyu mulai kesulitan nafas jihoon memukul junkyu beberapa kali tepat dibagian jantunya membuat junkyu semakin sulit bernafas melepas juga infus dipunggung tangan junkyu.
"jiun pergi kaka habis ini balik lagi oke tenang kk gk perlu mencari jiun karna jiun akan pulang sendiri" bisiknya ditelinga junkyu yg masih berusaha menghirup oksigen yg semakin membuat dadanya sesak setelah itu memgecup pipi junkyu lalu kabur lewat jendela rupanya digerbang rumah sakit hyunsuk sudah ada dan bersiap membawa jihoon kebusan. Meninggalkan junkyu yg perlahan kehilangan kesadaran serta detak jantung yg melemah nafas yg terputus putus.
Tbc
Tenang ini gk lama dan bakal balikan lagi seperti semula bagi ide nya biar cepat memperbaiki keadaan seperti semula
(* ̄︶ ̄*)
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY.KYUHOON
Hombres LoboRumah tangga yg awal nya penuh gelak tawa harmonis tapi itu semua berubah sejak jihoon selingkuh dibelakang junkyu dan akan memiliki ank dari selingkuhan nya. Akan kah mereka kmbali atau menempuh jalan hidup nya masing masing dan menjalankan hidup s...