32

151 13 2
                                    

Tibalah jihoon dirumah sakit seoul untuk masuk kesalahan satu ruang inap waktu sudah malam jadi memudahkan jihoon gk banyak orang yg ada jadi bisa melancarkan aksinya.

Sampai lah dia diruangan VVPI letaknya dikamar junkyu untung lagi gk ada org sebelum itu jihoon menyabotase seluruh CCTV rumah sakit tanpa ada yg menyadari.

"Kim kita bertemu lagi" ujar jihoon melepas jarum infus dengan paksa dari punggung tangan junkyu membuat si pemilik tangan bangun

"Mau apa lo kesini" ujar junkyu

"Mau liat lo lah apa lagi, dan membuat lo tersiksa" ujarnya membisik ke telinga junkyu sembari tangannya menyuntikkan obat bius.

"Akhh, sialan lo" kalimat terakhir junkyu sebelum junkyu tak sadarkan diri.

Setelah berhasil jihoon membawa junkyu kemobil nya tanpa ada yg tau dan melajukan mobil nya ke hutan yg jauh dari seoul.

Sampai digubuk tepat nya tengah hutan disitulah jihoon menyembunyikan junkyu dan menjadikan saksi bisu untuk jihoon menyiksa junkyu. Dan jihoon telah mengikat junkyu di kursi dengan baju atasan junkyu udh dibuka oleh jihoon. Jihoon menyiapkan cambuk, dan besi panas yg telah dipanaskan.

"Eunghhh" leguh junkyu terbangun dari pingsan nya.

"Udh bangun rupanya" ujar jihoon yg memegang cambuk nya.

"Apa yg mau lo buat" ujar junkyu

"Nyiksa lo apa lagi" ujarnya santai

"Alasannya apa anj lo mau nyiksa gw hah"

"Alasannya karna lo gantiin posisi gw sebagai ibu dari ank ank" ujar jihoon

"Lo juga gantiin gw diposisi sebagian suami" ujar nya gk mau kalah

"Karna gw dh bosen sma lo yg kerjaan keluar masuk rumah sakit karna penyakit lo" ujar jihoon

"Gw juga bosen sma lo ke lakuan lo-"

CTAS*eh gini kan aaa gak tau lu pokoknya itu suara cambuk

"Akkhhh"

Sebelum junkyu selesai ngomong jihoon mencambuk junkyu cambukan yg pertama.

"Gw kira setelah gw selingkuh sma hyunsuk lo bakal ngejar ngejar gw dan minta balikan rupanya tidk" ujar jihoon

"Untuk awal iya gw ngejar ngejar lo nyariin lo tapi setelah gw sma yoshi gw lebih bahagia, sekarang dikehidupan gw cuman apa yoshi" ujar junkyu

CTAS

Cambukan kedua junkyu dapatkan dipunggung nya.

"Jangan pernah nyebut dia didepan gw" ujar jihoon

"Kenapa hah gk terima dia yoshi kim istri gw hidup gw sampai kapan pun" ujar junkyu

"Gw bilang jangan sebut nama dia sialan" ujar jihoon emosi dan kembali mencambuk junkyu tapi bukan cambuk yg tadi tapi pakai besi yg udh jihoon panaskan dan dilayangkan ke punggung junkyu berkali kali.

Jihoon terus menyiksa junkyu sampai dirinya puas melihat badan junkyu bercucuran darah karna cambukan yg diberikan.

Sementara dilain sisi yoshi kelimpungan mencari junkyu dimana mana tapi tidk ketemu melihat rekaman CCTV tidk menunjukkan apa apa cuman junkyu diruangan nya lagi tidur lalu setelah nya gak keliatan lagi.

"Hiks...junkyu dimana hiks...ajun" tangis yoshi yg ditenangin oleh masangan sungtaro

"Kkk jangan berhenti nangis udh 1 jam kk nangis nnti matanya kaka sakit" ujar sungchan. Ucapannya gk digubris yoshi yg masih nangis di Seoul cuman yoshi junkyu sahijae ke Jepang jeongharu hwanbby di iksan liburan kesana.

"Sabar ya kaka nnt kita bantu cari abg kyu ya jangan nangis" sungtaro memeluk yoshi erat menenangkan yoshi.

TBC
SINI DULU PAIPAI

KIM FAMILY.KYUHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang