Be Abandoned

640 58 6
                                    

07:30 ( 14 Febuari 2023 )

Pagi pagi Yunho sudah berada di institut tempat ia bekerja kebetulan Yunho mendapat shift malam hari ini, ia juga tak lupa jika hari ini adalah hari kasih sayang jadi Ia membeli mawar putih untuk ia berikan kepada Mingi.

Saat mendatangi ruangan Mingi, ia tak melihat nama pasien di pintu dan saat di buka ruanganya ia tak melihat Mingi di ruangan itu.

Yunho mencari Wooyoung karena Wooyoung mendapat shift malam kemarin, siapa tau Wooyoung tau akan keberadaan Mingi.

"Wooyoung!" panggil Yunho

Wooyoung menoleh "Ya.. ada apa?"

"apa kau tau keberadaan Mingi?"

"Astaga!.. aku lupa memberi tau mu jika Mingi telah dijemput oleh keluarganya tadi malam.. maaf aku lupa"

"kau tau nomor keluarganya atau Mingi sendiri?"

"aku tak tau.. sekali lagi maaf aku benar benar lupa semalam" ucap Wooyoung yang merasa bersalah

"y-ya sudahlah kalau begitu.. aku pergi dulu"

Yunho pergi keperpustakaan kota untuk meluapkan semuanya di dalam buku. Ia membaca banyak novel hingga tak terasa jika ia sudah seharian di sana. 


🎭💍

06:30 ( 26 April 2023 )

Yunho bekerja di institut kejiwaan pagi ini, ia bekerja seperti biasanya. Walau berusaha sekeras apapun usahanya untuk move on dari Mingi, ia tetap saja tak bisa melupakannya. 

Dalam hatinya hanya ada nama Mingi seorang yang tertancap.

"hey.. apa kau benar benar baik baik saja ?" tanya Wooyoung

"eh?.. iya iya.. aku baik baik saja"

"lantas kau melamun sedari tadi.. kenapa?.. kau masih belum bisa melupakan Mingi?"

"ya.. aku masih belum bisa.. aku masih ingin mencarinya"

"kau yang benar saja?.. sudah dua bulan kau belum bisa melupakannya?"

"entahlah.. aku rasa kita tak berjodoh.. padahal dia adalah cinta pertama ku" 

"jangan menyiksa dirimu karena terpikir akan seseorang" ucap Wooyoung

Yunho mengangguk pelan

"jangan merasa sendiri.. kau masih memiliki aku sebagai teman" tambah Wooyoung

"baiklah.. terima kasih Wooyoung.. kau memang selalu ada untuk ku" 

🩸

🩸

🩸

🩸

🩸

🩸

 Kapan Kapan lagi 🙃🙃

* Double up, okay ? *

Patient - [ Minyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang