Spin Off : They're Gone And It's All Just A Dream

548 44 13
                                    

( Backsound : Not Too Late - Ateez )

"Yunho.. Keeho.. kalian ingin kemana?"

"Daddy.. Keeho janji tidak nakal lagi sama mama!.. jangan khawatil!.."

"Maaf Mingi.. aku harus pergi untuk memandikan Keeho terlebih dahulu.."

Keduanya melambaikan tangan kearah Mingi dan menghilang dari hadapannya 



















Pip pip pip~

"Haah!.. S-sayang?!" 

Mingi tersentak bangun wajahnya dipenuhi air mata bercampur keringat, lalu tangannya tergerak mematikan alarmnya yang ada dinakas sebelah kirinya, ia pergi ke wastafel untuk mencuci mukanya. Mingi lalu mengganti pakaiannya menjadi pakaian kantor, setelahnya Mingi pergi ke garasi dan mengeluarkan mobilnya.

Mingi menyetirkan mobilnya kesuatu tempat, 20 menit ia tempuh akhirnya Ia sampai..




















Di sebuah pemakaman...

Mingi Berjongkok diantara dua buah batu nisan disana yang tertulis nama 'Jeong Yunho' dan 'Song Keeho'. ia menaburkan bunga lalu berdoa.

"tidak terasa kalian sudah pergi meninggalkanku 2 tahun yang lalu" ucap Mingi dengan senyuman namun dari mata dan raut wajahnya mengatakan hal yang sebaliknya

"maafkan daddy Keeho.. karena daddy tidak bisa menjaga kalian dengan baik"

"maafkan aku sayang.. karena aku kalian pergi terlebih dahulu dariku"

Selama 2 tahun Mingi masih menyesal karena merasa bersalah atas kematian kedua orang yang ia sayang, Yunho dan Keeho tiada karena kecelakaan mobil yang cukup tragis saat perjalanan menuju kantor Mingi, tubuh mereka berdua terjepit sehingga saat mobil itu meledak mereka tidak bisa terselamatkan.

"aku harap bisa bertemu kalian kembali.. aku ingin memutar waktu, apa itu bisa?"

Mingi berdiri lalu meninggalkan wilayah pemakaman itu untuk bekerja.

Patient - [ Minyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang