19:30 ( 14 Juli 2025 )
Menikah dengan Mingi itu memang susah susah gampang, terlebih lagi harus berhadapan dengan sisi Mingi yang lain.
Namun apa daya jika sudah terjebak dalam lingkaran Cinta?.. Yunho haruslah siap mental kuat saat penyakit Mingi kambuh.
Seperti sekarang, Yunho yang asik membuat beberapa kue tiba tiba mendengar bunyi pecaran gelas dari ruang tamu. Yunho segera pergi ke ruang tamu, ia terkejut melihat Mingi yang sudah terduduk di lantai dan menggenggam pecahan kaca yang Mingi arahkan ke pergelangan tangannya sendiri.
Yunho langsung menarik paksa pecahan kaca itu dari genggaman Mingi, Mingi memberontak saat pecahan kaca itu di ambil paksa oleh Yunho.
"Mingi.. kumohon lepaskan.. ini berbahaya" kata Yunho yang masih mencoba mengambil pecahan itu
"tidak!.. aku ingin menyusul mama"
"jangan Mingi!.. jangan bertindak nekat.. kau masih memiliki ku.. kau tidak sendirian disini" ucap Yunho sambil memeluk Mingi erat
Didalam dekapan Yunho Mingi terisak dan mulai sedikit tenang, perhalan Yunho menarik pecahan kaca itu dari tangan Mingi.
Kejadian ini tak hanya sekali terjadi, diwaktu waktu tertentu dan jika dipicu Mingi bisa saja mencoba membunuh dirinya sendiri. Yunho harus siap setiap waktu agar meminimalisir Mingi mencelakai dirinya sendiri.
🎭💍
20:40 ( 14 Juli 2025 )
Setelah adengan gelas pecah tadi Yunho segera menyelesaikan kue kuenya lalu menemani Mingi di kamar.
"kamu sedang apa tadi?" tanya Mingi
"oh.. aku hanya membuat beberapa kue tadi.. sudah selesai kok"
"ah baiklah"
Yunho berbaring di lengan Mingi lalu memeluknya, Mingi mengelus punggung Yunho dengan lembut
"maafkan aku karena sering membuatmu khawatir" ujar Mingi
"tak apa.. lagian aku mencintaimu apa adanya"
"terima kasih telah menerimaku sepenuh hati, Yunho"
Mingi mengecup kedua pipi Yunho lalu terakhir mengecup bibirnya. Perlakuan Mingi terhadap Yunho membuat wajahnya memerah hingga menjalar ke telinganya.
Walau mereka sudah pasangan sah tetap saja perlakuan Mingi terhadapnya membuat Yunho malu.
🩸
🩸
🩸
🩸
🩸
🩸
Kapan kapan lagi 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Patient - [ Minyun ]
FanfictionJeong Yunho seorang perawat baru yang ditugaskan di sebuah intitusi kejiwaan, tanpa dia sadari dia harus berurusan dengan Song Mingi, salah satu pasien yang memiliki kepribadian ganda dan sisi psycho yang bisa dibilang menyeramkan. Jeong Yunho - ( U...