21:25 ( 15 September 2025 )
Malam hari ini Yunho mendapat shift malam kembali membuatnya harus kembali kerumah larut malam, ia berkendara jalanan yang cukup remang penerangan. Yunho menyalakan musik diradio agar menghilangkan suasana sepi dalam mobil.
Saat Yunho menyalib kendaraan didepannya, ia tak mengertahui jika di depannya ada truk dari berlawanan arah yang melintas cukup kencang
BRAK!
tabrakan tidak bisa Yunho hindarkan, mobil yang ia kendarai terguling akibat tabrakan yang cukup keras itu. Yunho terluka parah hingga tak sadarkan diri, darah terus mengucur dari luka luka ditubuhnya.
Para warga sekitar yang menyaksikan insiden itu segera mengevakuasi Yunho. Dengan perlahan mobil itu mengeluarkan percikan api akibat konsleting listrik. Para warga berusaha mengeluarkan tubuh Yunho dari mobil.
5 menit setelah tubuh Yunho dikeluarkan, mobil itu meledak. Menciptakan bunyi yang bisa memekakkan telinga jika terlalu dekat.
Para warga tadi membawa Yunho ke rumah sakit terdekat, ia langsung dilarikan ke ruang operasi kerena banyak serpikan kaca atau perintilan mobil yang menancap di tubuhnya.
Disisi lain, Mingi menunggu Yunho di rumah merasa gelisah
"kenapa denganku?.. firasatku tak enak sedari tadi" gumam Mingi
Drrt!.. Drrt!..
Handphone milik Mingi bergetar, ia mengangkat telfon itu
"selamat malam, suami anda Jeong Yunho mengalami kecelakaan.. apakah anda bisa ke rumah sakit sekarang?"
Seketika dada Mingi sesak, seperti ditusuk ribuan paku saat ia mendengar sayangnya itu kecelakaan
"bisa tau Yunho dilarikan ke rumah sakit mana?" tanya Mingi
"rumah sakit xxx"
"baiklah terima kasih informasinya"
Mingi langsung menutup telfon itu dan menyambar kunci mobilnya, selama di perjalanan Mingi terus berdoa dalam hati agar Yunho baik baik saja. 20 menit perjalanan, Mingi sampai di rumah sakit tempat Yunho dilarikan.
Saat ia tiba Yunho masih menjalani operas,i ia menunggu diruang tunggu. 2 jam operasi akhirnya dokter keluar dari ruang operasi.
"bagaimana keadaan Yunho, dok?" tanya Mingi harap harap cemas
"untuk sekarang kami tidak bisa memberitahu anda, dikarenakan pasien saat ini sedang kondisi kritis"
🩸
🩸
🩸
🩸
🩸
🩸
Kapan Kapan Lagi 😌..
* Angst?.. *
KAMU SEDANG MEMBACA
Patient - [ Minyun ]
FanficJeong Yunho seorang perawat baru yang ditugaskan di sebuah intitusi kejiwaan, tanpa dia sadari dia harus berurusan dengan Song Mingi, salah satu pasien yang memiliki kepribadian ganda dan sisi psycho yang bisa dibilang menyeramkan. Jeong Yunho - ( U...