CHAPTER 1
Jangan lupa Follow, Vote dan Komentar.
.
.
.
By
Silvia Cherry
.
.
.
Selamat membaca
.
.
.Dipagi hari ini terlihat cuaca sedang mendung, matahari yang sepertinya sedang menyembunyikan dirinya dibalik awan. Tanpa berniat memunculkan sinarnya di pagi ini, bersembunyi di balik awan-awan gelap yang tengah memenuhi langit.
Tapi, bukan itu yang hal yang harus diperhatikan!!?
Pagi ini, di sebuah rumah besar yang megah dan indah.
Tentu saja berada di salah satu ruangan, sebuah kamar besar yang sangat luas,. Terdapat seorang manusia dengan rambut berwarna merah muda yang tergerai pada bantal yang ada diatas kasur itu. Manusia yang memiliki jenis kelamin perempuan yang memiliki parah sangat cantik, bernama Haruno Sakura.
Seorang gadis yang masih bergelung dibawah selimut miliknya yang tebal nan hangat, membuat siapapun ingin tetap tertidur dibawah selimut yang terlihat sangat nyaman itu.
Sama halnya, seperti yang dilakukan gadis bermarga Haruno itu. Cuaca diluar yang seolah-olah memaksanya atau bahkan sangat mendukung untuk tetap berada di tempat tidurnya itu. Atau itulah alasan sebenarnya.?
Menikmati hari dengan tidur. Atau setidaknya hal itu yang bisa ia lakukan, bukan?!
Ditambah kondisi gadis itu sepertinya memang terlihat kelelahan, entah apa yang sebelumnya ia lakukan sampai membuat dirinya sendiri itu kelelahan. Terlihat kantung mata gadis itu yang terlihat sedikit gelap.
Sebenarnya gadis macam apa yang seperti itu?
Maksudnya lihatlah rumah besar yang mewah itu, ruangan kamar gadis itu terlihat sangat mewah dan tertata dengan baik.Kemewahan seperti apa yang membuat gadis yang sudah terlihat sangat nyaman semakin merasa dimanjakan terutama untuk di sekitarnya itu?
Jawabannya, Tentu saja cukup jelas...!!!
Hanya seorang Haruno Sakura yang memiliki sejarah keluarga yang cukup, bagaimana ya menyebutnya!? Luar biasa!? Begitu saja.. atauu..
Bagi beberapa orang-orang yang sangat jelas mengetahuinya, itu memang hal yang luar biasa!!!
Bagaimana tidak?!?
Haruno Sakura adalah anak dari pasangan Mebuki Senju, yang tentu sudah berubah marga menjadi Haruno Mebuki dan Haruno Kizashi, yang dimana dirinya adalah cucu resmi dari Hashirama Senju dan Mito Senju.
Keluarga dan Klan yang sangat berpengaruh di Jepang.
Mengapa demikian?! Bagaimana tidak? Apa memang begitu? Tentu saja!!!
Kakeknya Haruno Sakura yaitu Hashirama Senju adalah mantan Kaisar Jepang yang sempat memerintah beberapa dekade.Walaupun begitu sekarang sudah berhenti tapi tetap saja pengaruhnya tetap besar. Membuat klan mereka disegani.
Bahkan sampai sekarang, Hashirama Senju walaupun ia sudah berhenti. Tapi tetap saja ia terlibat di dalam pemerintahan Jepang. Sepertinya kakek tua itu ingin sekali membuat ayah Sakura, yaitu Kizashi Haruno menjadi seorang Kaisar Jepang. Setidaknya ia mengusahakannya saat ia hanya memiliki seorang putri bukannya putra.
Mengapa Kaisar? Tentu saja seorang Kaisar, karena Jepang melakukan kepemimpinan dengan sistem dinasti kerajaan, bukan dengan pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden.
Hanya itu, sekilas.. ralat bukan sekilas tapi lebih kearah cukup detail kisah keluarga yang dimiliki gadis bernama Haruno Sakura yang tengah menikmati tidurnya itu, atau tepatnya mencoba menikmati tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura Love !!! [SAKURA FANFIC]
FanfictionSakura x Male Characters in Naruto. . . 18+ Mohon pengertiannya. Terimakasih. . . Haruno Sakura dijodohkan ayahnya dengan salah satu laki-laki pilihannya dan Sakura diharuskan memilih salah satunya. Padahal Sakura sendiri baru lulus SMA. Tepatnya m...