Chapter 39 (Sambungan dari Akun Pertama di Mulai dari Chapter ini. Terimakasih)

41 5 1
                                    

CHAPTER 39

Jangan Lupa Follow, Vote dan Komentar

.

.

.

By

Silvia Cherry

.

.

.

Selamat Membaca

.

.

.

Sakura yang bersama Gaara saling berdiam tanpa adanya percakapan diantara keduanya. Sakura yang menatap jalanan sekitar dari jendela mobil yang menjemputnya menuju kediaman kakeknya.

Sakura sedang kalut dalam pikirannya sendiri, setelah ia dan Gaara turun dari yacht, ia mencoba menghubungi seseorang, sayangnya tidak ada respon. Ia menghela nafas, membuat Gaara yang sedang menatap kearah layar hpnya itu menoleh kearah Sakura.

Raut wajah dingin dan datar pria itu menatap Sakura, yang sekarang juga menatap kearah Gaara.

"Kenapa?" tanyanya.

Gaara menarik sudut bibirnya, sedikit menggeleng, "Kau yakin ingin berkencan seperti ini, maksudku ke tempat kakek dan nenekmu.?"

Sakura mengangkat alisnya, "Aku tidak melihat hal yang salah akan hal itu, kenapa memang?"

"Ini sedikit tidak lumrah," respon Gaara dan kembali menatap kearah hpnya. Pria itu tengah sibuk membalas pesan dari kakaknya, Kankuro.

"Tidak lumrah," gumam Sakura, ya, tidak salah juga atas apa yang disampaikan oleh Gaara. "Tapi, kita memang tidak normal juga," ucapnya sambil menepuk bahu Gaara.

Oh, tindakan tersebut membuat fokus Gaara kembali kearah Sakura, "Apa kau memimpikan hidup normal?"

"Apa maksudmu?"

"Kau tau sangat jelas apa yang kumaksud, nona Haruno!" balasan sarkas dari Gaara untuk Sakura, Sakura yang menatap pria itu dengan malas.

"Hal itu terlalu indah untuk diimpikan," respon Sakura dengan jujur.

"......"

"Haruno Sasori, dia adalah kunci kebebasanmu, kan?"

"......"

"Aku tidak ingin membicarakannya,.."

"Tap-.."

"Terlebih dengan orang asing!" potong Sakura.

Gaara memberikan raut wajah masamnya atas kalimat Sakura, ia mendengus, "Orang asing, huh?"

"......."

Keadaan menjadi canggung dan keterdiaman itu berlanjut sampai mereka berada dilokasi yang diinginkan Sakura.

Mood keduanya menjadi buruk!

.

.

.

"Sakuraaaa..." teriak wanita paruh baya sambil memeluk Sakura dengan senang. Tentu saja, siapa lagi selain Mito Senjuu yang memberikan pelukan sehangat itu.

Wanita yang sangat disegani oleh seorang Hashirama Senjuu dan Uchiha Madara. Kisah masa muda percintaan diantara mereka bertiga dan, sudahlah mari kita skip tentang itu.

Sakura membalas pelukan neneknya sambil menatap penuh arti kepada Hashirama, kakeknya yang melihatnya dari dalam bangunan. Neneknya memeluknya tepat dipintu masuk, sedangkan Gaara yang berdiri tidak jauh dibelakangnya, dapat ia rasakan sedang menatap kearah punggungnya bersamaan menatap kearah Hashirama Senjuu.

Gaara tetap memberikan etika yang benar kepada pasangan suami istri itu, sebagaimana ia di didik. Terlebih ia adalah calon Sakura, dan mereka mengenal keluarganya dengan baik.

Haruno Sakura Love !!! [SAKURA FANFIC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang