CHAPTER 10
Jangan lupa Follow, Vote dan Komentar.
.
.
.By
Silvia Cherry.
.
.Selamat membaca
.
.
.Kediaman Haruno,
Ayame telah meninggalkan ruangan Sakura, majikannya berbaring untuk istirahat.
Ia pun melakukan hal yang sama, pergi ke kamar yang disediakan bagi para pelayan dirumah tersebut. Sedangkan para penjaga saling bergiliran menjaga mashion besar tempat ia bekerja. Ayame merasa bahwa dirinya akan tertidur hanya sebentar. Karena jam kerjanya menuntut ia bangun pagi hari.
Jika sekarang kita melihat keadaan nona muda kita, yaitu Haruno Sakura.
Gadis itu berbaring dengan tenangnya, sepertinya tubuh milik gadis itu sudah sangat paham bahwa, dirinya harus menyimpan banyak tenaga untuk menentang perjodohan gila yang dibuat keluarganya.
Entah itu keuntungan bagi kakeknya, ibunya, atau bahkan ayahnya. Tidak ada yang namanya kebahagian untuk seorang anak tanpa maksud dengan tujuan yang lain.
Memangnya mereka malaikat, itulah yang dipikirkan oleh Sakura selama ini.
.
.
.Marilah kita lihat di tempat lain,
Disana, tepat disana..
Di sebuah Bar,
Tempat dimana orang-orang melebur dan bersatu menikmati malam.Di salah satu ruangan yang cukup memberikan privasi bagi yang menyewa nya untuk menikmati waktu dengan, ya tidak usah dijelaskan lebih lanjut ya.
Disalah satu ruangan itu, terdapat seorang pria yang memakai kemeja hitam yang beberapa kancingnya sudah tidak terpasang pada tempatnya. Ia duduk di sofa hitam yang cukup mewah. Ruangan itu berada di lantai dua dan tidak menutupi pemandangan lantai dimana orang-orang melakukan dance bersama. Atau bahkan saling bercumbu.
Ngomong-ngomong bercumbu...
Pria bersurai hitam kebiruan itu tengah bercumbu juga dengan wanita yang berpakaian sangat minim yang duduk di kanan dan kiri dirinya di sofa. Ia bergantian mencium wanita-wanita yang menemaninya. Sangat kasar dan bergantian.
Para wanita itu tidak merasa jijik malah tersenyum tipis senang.
Tapi Pria itu sedikit kesal karena seseorang menginterupsi kegiatannya, tatapan pria itu terarahkan pada seseorang yang berdiri menjulang tidak jauh darinya.
Sedangkan para wanita itu? Jangan ditanyalah, mereka sedang meraba tubuh pria yang memiliki rambut berbentuk seperti pantat ayam, chicken butt itu. Pria yang sedang merangkul mereka bahkan yang sekarang tangannya mulai menyusuri ke bagian-bagian tubuh yang seharusnya tidak dipegang bagi seseorang yang belum menikah, tapi ya mau bagaimana lagi.
Tapi sayangnya para wanita bayaran itu mengikik seperti kuda yang kesenangan!!!
Pria yang tadi hanya berdiri saja mulai berjalan kearah sosok pria berambut pantat ayam itu. Pria yang memiliki tubuh lebih tinggi dari pemilik rambut pantat ayam itu menariknya dengan sedikit kasar.
Membuat pria yang tadi sedang bercumbu itu melepaskan rangkulannya dari kedua wanita itu.
Para wanita itu hanya duduk dan memperhatikan kedua pria tampan yang membuat mereka memasang wajah menjijikan seolah-olah menemukan sarang uang dan harta karun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura Love !!! [SAKURA FANFIC]
Fiksi PenggemarSakura x Male Characters in Naruto. . . 18+ Mohon pengertiannya. Terimakasih. . . Haruno Sakura dijodohkan ayahnya dengan salah satu laki-laki pilihannya dan Sakura diharuskan memilih salah satunya. Padahal Sakura sendiri baru lulus SMA. Tepatnya m...