Suara langkah kaki memasuki kelas menginterupsi kegiatan para murid yang tengah berbicara, berkumpul dengan temannya atau pun tertidur (pingsan) membuat mereka kembali ketempat duduk dengan berbagai ekspresi, dari yang penasaran, tak sabaran, takut, gerogi, biasa aja dan sampai yang paling nyeleneh adalah wajah bodoh dari bocah pemilik surai secerah bunga matahari ketika ia terbangun dari tidurnya (pingsan)."Uhum..!, Baiklah sensei akan memberi tahu kan bagaimana hasil dari ujian genin kalian " Iruka menjeda sebentar dan menarik napas nya, perlahan tarikan tipis terbentuk lalu membesar sehingga terlihat senyuman harunya pada mereka yang mendadak terdiam.
"SELAMAT !!!,SENSEI UCAPKAN KALIAN SEMUANYA LULUS MENJADI GENIN!!! "
"DAN UNTUK THE BEST ROOKIE TAHUN INI JATUH KEPADA, NAMIKAZE UZUMAKI NARUTO, UCHIHA SASUKE DAN UZUMAKI UCHIHA MENMA!!! "
EHH!!
"YATTAAAA!! "
"HOREEE!! "
"UWAHHHHH!!! "
pekikan senang mereka menjadi akhir dari hari ini, membawa pulang kabar bahagia kepada orang tuanya, begitu pula dengan Naruto , Menma dan Sasuke, mereka begitu bahagia dengan kabar yang mereka bawa ini.
"Kalian boleh pulang dan besok kembali lagi untuk mengambil ikat kepala kalian serta pemilihan kelompok dan jonin pembimbing "
"HA'IKKK!!! "
🍀🌻🍀
"TADAIMAAAA!!! " pekik keduanya kompak ketika sampai disana ada Kushina dan Obito yang tengah membuat masakan untuk makan siang mereka terkejut mendengar pekikan dari dua bocah beda surai itu, mereka saling melihat satu sama lain lalu tersenyum begitu tau apa yang dipikirkan nya.
"Mereka terdengar seperti senang sekali" ujar Kushina dibalas anggukan oleh Obito yang tengah membantunya menyusun masakan yang sudah jadi di meja.
"Nee-chan benar, berita bahagia apa yang mereka bawa, aku jadi penasaran! "
Kushina tersenyum, ia berencana akan menanyakan bagaimana hasil dari tes genin kedua putranya kepada Minato yang menonton itu.
"TADAIMA!!! "
Tak lama dari kedatangan kedua putranya, Minato pun juga pulang dengan wajah berseri-seri .
"Okaeri, kurasa kau pasti membawa berita penting terlihat dari wajahmu itu anata ?"
Minato terkekeh lantas mengangguk, menjawab pertanyaan dari sang istri tercinta."Kau benar Kushi-chan aku dan fugaku berencana malam ini membuat perayaan untuk putra kita yang menjadi rookie terbaik tahun ini " mendengar hal itu mata Kushina melebar terkejut dan juga terlihat ia begitu senang sampai sebuah suara membuat mereka terkejut.
"Mou touchan kenapa diberitahu padahal itu adalah kejutan untuk kaachan " ucap Naruto dengan wajah cemberutnya karena kejutannya batal, Minato mengusak tengkuknya yang Menma yakin tak gatal itu menyengir tak berdosa.
"Gomen ne Naru, Menna touchan tidak tau "
"Sudah sudah , Naru-chan berhenti merajuk nya ,lebih baik kita makan dan setelah itu kita kerumah Mikoto " lerai Kushina menepuk pelan surai kuning jabrik milik Naruto putranya dan tak lupa juga mengelus surai Menma , membuat remaja itu tersenyum senang.
berada di keluarga ini benar benar membuat nya kembali merasakan kasih sayang dan kehangatan orang tua terlebih ia merasakan bagaimana senang nya mempunyai seorang adik seperti Naruto ,sosoknya begitu ceria, ramah dan juga penuh kejutan siapapun yang bertemu dengan nya pasti akan dibuat tertarik ditambah sosok Naruto bagaikan matahari baginya karena itu ia akan selalu melindungi adiknya ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO:DIMENSIONS TRAVELLER (HIATUS)
Aventurakarena pecahnya dimensi ruang dan waktu membuat Naruto yang saat itu telah mengalahkan Kaguya terseret masuk kedalam dimensi ruang dan waktu , dan berakhir ia terjebak didalam sebuah dimensi dan bertemu dengan orang orang yang begitu ia ingin kan. ...