part 1

51K 97 2
                                    

Suatu siang disebuah taman..

"Ayo lihat kesini"

"Seperti ini" Jawab Seorang wanita sedang berpose.

Wanita berusia 28 Tahun itu adalah istriku. Minggu siang dia mengajakku jalan – jalan kesebuah taman. Hari itu Ayu mengunakan sebuah dress berwarna ungu. Tingginya 170 dan berkulit putih. Dulu Ayu bekerja sebagai pramugari. Setelah kami menikah 4 Tahun lalu, Ayu memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus mengurus rumah.

"Bagus, iya seperti itu, senyum" Perintahku saat mengambil beberapa foto Istriku itu.

Namaku Adrian. Aku bekerja disebuah kantor periklanan. Meski aku hanya seorang karyawan yang mengurus model, tapi aku menguasai teknik Photografi. Istriku sering aku jadikan model dan ia pun senang ketika difoto olehku. Mesti itu hanya foto koleksi untuk kami berdua, terkadang Pak Okta, managerku, sering mengatakan Istriku cantik dan pantas untuk menjadi seorang model.

"Aku ingin melihatnya, apakah kamu sudah selesai sayang?" Tanya Istriku yang penasaran akan hasil fotonya.

Aku tersenyum melihat wajah senang istriku.

"Hasilnya bagus – bagus" Kataku.

"Karena kameranya juga bagus sayang" Ucap Istriku.

"Tidak sayang, ini karena modelnya cantik. Tubuhnya juga seksi" Terangku sambil menyaksikan kembali senyum manis Istriku yang sangat aku cintai itu.

#

Keesokan harinya..

"Hei Adrian, apa kamu sudah bertemu dengan fotografer baru kita?" Tanya Pak Okta ketika dia menemuiku di meja kerjaku.

"Jadi anda serius akan mempekerjakan si fotografer terkenal itu?" Ucapku sambil terkejut.

"Hahaha.. benar, mulai hari ini David Ellister akan jadi fotografer kita" Jelas Pak Okta dengan bangganya.

"Dia yang jadi fotografer untuk model pakaian wanita" Sambung Pak Okta.

"Wah.. sungguh luar biasa, aku akan lebih bersemangat" Kataku senang.

"Oh ya.. apakah kamu sudah mendapatkan model wanita dan mempersiapkan studionya?" Tanya Pak Okta.

"Baik Pak, hari ini akan saya selesaikan, aku akan menghubungi Mita" Jawabku.

Mita adalah model yang bekerja untuk kami. Selain foto biasa, Mita juga berani melakukan foto seksi dan bahkan sampai telanjang. Kebanyakan yang jadi model pakaian renang, pakaian dalam dan lingerie kami selalu Mita.

"Baik, pastikan semua ready hari ini, karena 2 hari lagi David sudah mulai bekerja untuk kita. Kamu tahukan jadwal dia sangat padat, jangan sampai kita membuang buang waktu dia" Terang Pak Okta.

"Siap Pak" Kataku dengan penuh semangat.

Hari itu aku akhirnya aku disibukan dengan penyiapan studio. Aku menyulap sebuah ruangan 6x6 menjadi sebuah studio yang sangat keren. Aku sendirilah yang menyusun tata letak properti yang akan digunakan untuk pemotretan 2 hari lagi itu. Aku ingin David Ellister terpukau dengan studio yang aku desain dan persiapkan itu. Dengan bangganya aku merapikan sprei tempat tidur yang akan dipakai dalam pemotretan oleh David dan modelnya.

istriku yang jadi modelnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang