Bab 21 Bintang-bintang berubah dan menunjukkan kekuatannya
Tang Tian melihat Tang Hao berhenti menyerang dan dengan cepat meluncurkan keterampilan jiwa pertamanya, Exploding Hammer. Clear Sky Hammer mengeluarkan energi yang kuat dan menyerang ke arah Tang Hao.Tang Hao telah menyiapkan tindakan balasan ketika cincin jiwanya menyala.
Saat Clear Sky Hammer hendak mengenai.
Tang Hao tidak mengelak, dan Beiming Qi beredar di tubuhnya.Dia menangkap tubuh palu dengan kedua tangan, dan tiba-tiba mengerahkan kekuatan pada tubuh palu, mengubah arah Clear Sky Hammer, menyebabkan Clear Sky Hammer memantul dengan kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya.Xiang Tangtian.
Adegan ini terjadi terlalu cepat. Ketika Tang Tian melihat bahwa Tang Hao tidak bersembunyi untuk waktu yang lama dan tidak dapat menahan tangannya, dia siap untuk menyembuhkan luka Tang Hao, tetapi Clear Sky Hammer miliknya benar-benar pulih? !
Tang Chen, yang sedang menyaksikan pertempuran, melebarkan matanya dan merasa ngeri, "Keterampilan jiwa ini ..."Dia telah mengetahui bahwa ini seharusnya adalah keterampilan jiwa Tang Hao sendiri. Tampaknya ini adalah trik yang sangat cerdas untuk menggunakan kekuatan, dan sedikit mirip dengan teknik palu jubah acak.
Namun, ini jauh lebih baik daripada metode palu jubah acak. Metode palu jubah acak menggunakan gaya pantulan yang dihasilkan dengan memukul logam dengan pukulan sebelumnya dan mengubahnya menjadi kekuatan pukulan berikutnya. Namun, gerakan ini dapat memperkuat dan mencerminkan serangan orang lain.
Secara teoritis, kekuatan keterampilan jiwa yang diciptakan sendiri bergantung sepenuhnya pada kekuatan jiwa pengguna. Dengan kata lain, semakin tinggi kekuatan jiwa Tang Hao, semakin kuat pula gerakan ini.
Orang kuat yang tiada taranya terkejut, apalagi ayah dan anak keluarga Yang yang baru saja datang.
Ketika mereka melihat Tang Hao menggunakan trik yang tidak diketahui untuk melawan keterampilan jiwa Tang Tian, mereka merasa curiga terhadap kehidupan.
Apakah tuan muda kedua menggunakan keahlian khusus Sekte Haotian?
Sekte Haotian memiliki keterampilan unik?"ah!"
Tang Tian, yang baru saja bereaksi, tidak punya waktu untuk menghindar dan dipukul dengan keras oleh Clear Sky Hammer miliknya, membuat tubuhnya terbang mundur. Untungnya, dia menstabilkan pusat gravitasinya tepat waktu dan mendarat dengan selamat. Tapi ada tambahan kemerahan dan bengkak di wajahnya.
Serangan rebound Tang Hao lebih kuat daripada serangan Tang Tian, mungkin karena tambahan Beiming Qi.
Dari sini terlihat bahwa kualitas energi sejati Beiming lebih tinggi dibandingkan kekuatan jiwa biasa.
Adegan itu benar-benar sunyi!
Para murid yang hadir menatap kosong ke arah Tang Tian yang dibuang oleh keterampilan jiwanya sendiri, merasa tidak percaya.Master sekte muda memiliki keterampilan jiwanya yang dipantulkan kembali oleh tuan muda kedua, menyebabkan dia terlempar?
Master sekte muda adalah Contra Delapan Cincin!
Tuan Muda Kedua Tang Hao tidak lebih dari sekedar guru jiwa tingkat kedua.Ada perbedaan antara enam alam utama!
Tang Tian baru saja menembus level 88 seminggu yang lalu.Tentu saja, keterampilan jiwa pertamanya tidak mungkin melukainya secara serius, bahkan jika itu telah diperkuat oleh Beiming Zhenqi. Pukulan yang diterimanya barusan hanya luka ringan, wajahnya sedikit merah dan bengkak, dan butuh waktu beberapa hari untuk sembuh.
Dia berdiri di sana, matanya penuh kebingungan, dia tidak tahu trik apa yang digunakan Tang Hao untuk menangkis serangannya.
"Bajingan kecil, trik apa yang baru saja kamu gunakan untuk menangkis serangan ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I became Tang San's father (END)
FanfictionTang Hao, cucu Tang Chen yang terlahir kembali dan calon ayah Tang San. Membangkitkan jiwa bela diri kembar, menendang Qian Xunji, meninju Yu Xiaogang, melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo, dan berjuang untuk menjadi puncak di dunia. ... Bebe...