Bab 91 Pikiranku kacau
Gu Yuena sedikit mengernyit, bersenandung lembut, dan meremas pinggang Tang Hao dengan kuat.
Ekspresi Tang Hao sedikit berubah dan dia hampir berteriak.
Shui Yuan'er menyadari rasa malu Tang Hao, melirik ke arah Gu Yuena yang terlihat tidak baik, dan segera berkata: "Maaf mengganggumu."
Setelah berbicara, dia menghilang dalam sekejap.
Tang Hao tampak polos, "Nana, jangan marah. Gadis kecil itu dan aku baru saja mengobrol singkat."
"Huh, dia bahkan bertanya apakah dia bisa bermain denganmu?"
"Bukankah aku setuju?"
Keduanya saling memandang, dan suasana agak hening sejenak.
Gu Yuena tahu dia salah, menyilangkan tangannya, dan berkata dengan arogan: "Aku akan memaafkanmu kali ini."
Tang Hao diam-diam menghela nafas lega, dia tidak menyangka Gu Yuena begitu cemburu.
Saya tidak tahu bagaimana menangani masalah antara dia dan Kaisar Xue.
Untungnya kedua wanita tersebut untuk saat ini belum mengetahui keberadaan kedua belah pihak, jika tidak pasti akan terjadi pertengkaran.
Pada titik ini, kita hanya dapat menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut dengan meningkatkan kekuatan kita terlebih dahulu.
Kedua gadis itu sangat penting baginya dan tidak mungkin menyerah.
Mereka berdua berjalan ke tempat yang sepi dan menemukan kursi di teras untuk duduk.
Tang Hao dengan lembut melepas topeng Gu Yuena, memeluknya, dengan lembut membelai rambut perak halusnya dengan satu tangan, dan memegang erat tangannya dengan tangan lainnya. Tubuh mereka secara tidak sadar berpelukan, seolah-olah mereka menyatu.
Tang Hao menoleh dan mencium bibirnya dalam-dalam, dengan kelembutan yang tak ada habisnya, Gu Yuena merespons dengan sama antusiasnya.
Semenit kemudian, bibir mereka terbuka. Gu Yuena mengenakan topeng itu lagi dan menyerahkan topeng dengan gaya yang sama kepada Tang Hao, "Ini, berhentilah menarik lebah dan kupu-kupu."
Mulut Tang Hao sedikit bergerak, dia mengambil topeng itu dan menaruhnya di wajahnya.
Dia berpikir bahwa meskipun dia cukup tampan, penampilannya tidak sebaik Gu Yuena. Tidak mungkin baginya untuk berjalan ke jalan dan melihat sekelompok pelamar datang...
Shui Yuan'er tadi kemungkinan besar adalah gadis nymphomaniac, dan wanita lebih pendiam.
Melihat Tang Hao mengenakan topeng dengan hati-hati, Gu Yuena tersenyum dan mengangguk puas.
Tang Hao menggendong Gu Yuena dan bertanya, "Nana, saat kita pertama kali bertemu, kamu bilang aku punya hubungan keluarga dengan makhluk mitos. Apakah makhluk mitos itu burung phoenix?"
Tubuh halus Gu Yuena bergetar, sedikit terkejut, "Tang Hao, bagaimana kamu tahu?"
Tang Hao berkata: "Saya telah menembus kondisi saat ini. Saya memeriksa tubuh saya untuk pertama kalinya dan menemukan kristal berbentuk berlian di Dantian bawah saya. Bagi saya kristal ini terasa seperti kristalisasi garis keturunan Air dan Api. Raja Naga."
"Setelah memeriksa tubuh saya untuk kedua kalinya, saya menemukan ada kristal bulat yang tersembunyi di tengah Dantian. Kristal itu memberi saya perasaan bahwa ia tidak memiliki warna sama sekali, tetapi juga tampaknya memiliki semua warna di dunia. "
"Lalu, aku teringat kamu pernah berkata bahwa aku berhubungan dengan binatang mitos. Kristal bulat ini tidak memiliki asal usul, jadi kurasa itu berasal dari binatang mitos yang kamu sebutkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I became Tang San's father (END)
FanfictionTang Hao, cucu Tang Chen yang terlahir kembali dan calon ayah Tang San. Membangkitkan jiwa bela diri kembar, menendang Qian Xunji, meninju Yu Xiaogang, melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo, dan berjuang untuk menjadi puncak di dunia. ... Bebe...