Bab 118 Roh Bela Diri Raja Paus Iblis Laut Dalam
"Mengapa kamu mengatakan itu?" Gu Yuena mengangkat alisnya sedikit, sepertinya dia tidak terlalu pintar.
Tang Hao berkata: "Bo Saixi dan saya baru bertemu beberapa kali, tapi dia sangat aneh, seolah-olah dia telah menjadi orang yang berbeda."
"Aku tidak mengerti perasaan manusiawimu, tapi apa yang kamu katakan masuk akal. Poseidon mungkin ingin menjodohkanmu dengan pendeta tinggi di pulau itu. Kamu sedikit mesum, bukankah kamu tergoda oleh kenyataan bahwa ada apakah ada wanita cantik yang mau bermain denganmu?"
Mata Gu Yuena menunjukkan ekspresi licik, membuatnya tidak mungkin menebak apa yang dia pikirkan.
"Jangan uji aku dengan kata-kata seperti itu, tubuhku hanya milikmu," Tang Hao mengerucutkan bibirnya, merasa sedikit bersalah.
Gu Yuena tersenyum setengah hati: "Benarkah? Bagaimana dengan gadis es dan salju di ujung utara?"
"Bagaimana kamu tahu?!" Tang Hao gemetar.
"Huh, aku melihatmu berjalan dengan makhluk jiwa humanoid di Kota Tiandou. Setelah aku kembali, aku secara khusus bertanya kepada Di Tian tentang identitas makhluk jiwa humanoid itu. "Gu Yuena mengucapkan beberapa kata dengan sedikit mata ungu. Di sana adalah sedikit ketidaksenangan, dan dia jelas sedikit marah.
"Haha, pantas saja Ditian menyuruhku meninggalkanmu saat bertemu denganku. Ternyata kamu sudah tahu kalau aku punya hubungan dengan Gadis Salju. "Tawa Tang Hao yang kering dan memalukan, memberikan perasaan yang sangat tidak wajar kepada orang-orang.
Gu Yuena menyilangkan lengannya dan memutar matanya ke arahnya, "Mengingat aku adalah raja yang memenangkan darah pertamamu, aku hampir tidak bisa mentolerir keberadaannya, tapi aku harus menjadi istana utama, dan dia harus tetap tinggal."
Alis Tang Hao terangkat, dan kilatan keheranan melintas di matanya, Dia sedikit terkejut karena Gu Yuena sebenarnya memilih untuk menyerah.
Awalnya, saya berpikir bahwa setelah mengungkap masalah ini, Gu Yuena akan memaksa dirinya untuk memutuskan hubungan dengan Kaisar Salju, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan benar-benar menyetujui kedua wanita tersebut melayani satu suami bersama.
Melihat dia terdiam, Gu Yuena berkata pada dirinya sendiri: "Siapa yang memanggilmu laki-laki, suamiku?"
"TIDAK."
"Yah, apa yang tidak mungkin? Aku bersedia menjadi saudara perempuannya, apa lagi yang kamu inginkan? "Gu Yuena mengangkat alisnya dan tampak cemberut.
"Kamu dan Xueer adalah sayap dan mataku, keduanya sangat diperlukan. Dalam hatiku, statusmu sama. "Tang Hao menatapnya tanpa rasa takut.
Gu Yuena menyilangkan tangannya dan mencibir: "Kamu Tang Hao, kamu sangat rakus. Jika aku berkompromi lagi hari ini, aku khawatir kamu ingin tidur denganku lain kali."
Tang Hao terdiam dan berpikir lama sebelum berkata: "Nana, bertemu denganmu dan Xueer adalah kebahagiaanku. Kamu dan Xueer tidak tergantikan dan tidak dapat diulang. Cintaku padamu tetap sama, dan itu benar sejak awal untuk mengakhiri. "
"Xue'er, seperti kamu, memiliki harga diri dan gayanya sendiri. Aku tidak akan membiarkan dia tumbuh dewasa atau membuatnya sedih. Hal yang sama berlaku untukmu, Nana. Aku akan menggunakan hatiku yang terhangat untuk melindungimu. , menemanimu, sayang kamu, angkatlah langit untukmu, dan jangan pernah biarkan kamu dianiaya.
"Kalian semua adalah kerinduan dalam hidupku dan cahaya paling terang dalam hidupku."
Gu Yuena tertegun sejenak, rona merah muncul di pipinya, jantungnya berdebar kencang seperti rusa, dan dia tampak sedikit pemalu dan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I became Tang San's father (END)
FanfictionTang Hao, cucu Tang Chen yang terlahir kembali dan calon ayah Tang San. Membangkitkan jiwa bela diri kembar, menendang Qian Xunji, meninju Yu Xiaogang, melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo, dan berjuang untuk menjadi puncak di dunia. ... Bebe...