98-103

227 9 0
                                    

Bab 98 Ladang Pembunuhan di Neraka
Tang Hao datang ke sebuah kedai di kota.

Perjalanan ini mungkin memakan banyak waktu, dan Gu Yuena tidak ingin berhubungan dengan Dewa Syura, jadi dia tidak mengikutinya.

Udara di dalam kedai sangat keruh, dekorasi di sini semuanya berwarna hitam dan merah darah, matahari di luar masih bersinar terang, namun begitu memasuki kedai, suhu turun tajam, membuat orang merasa gelap dan dingin.

Saat ini, ada lebih dari dua puluh orang yang duduk di kedai tersebut, menempati 60% kursi di kedai tersebut, jumlah orangnya cukup banyak. Tetapi hanya sedikit orang yang berbicara, dan rasanya sangat aneh dan sunyi.

Kedatangan Tang Hao menarik perhatian banyak orang. Beberapa orang memilih untuk mengabaikannya, sementara yang lain menunjukkan rasa jijik karena wajahnya yang tidak dewasa.

Tepat ketika mereka hendak mengatakan sesuatu yang sinis, Tang Hao mendengus: "Kematian!"

Dengan tekanan tersebut, kecuali pelayan yang berjalan dengan pakaian hitam dan pelayan yang duduk di bar, semua orang di kedai berubah menjadi bola kabut darah.

Pelayan, yang pada awalnya memiliki wajah acuh tak acuh, terkejut ketika melihat ini, dan berdiri di sana dengan bingung.

 "Saya ingin memasuki kota pembunuhan."

Ada dua pelayan di kedai itu. Yang di depannya ketakutan, tetapi yang lain sepertinya tidak takut mati. Dia berkata dengan dingin: "Kamu perlu minum segelas Bloody Mary sebelum kamu bisa memasuki Kota Pembunuhan. "

Tang Hao memiliki wajah tanpa ekspresi: "Apakah kamu tidak memiliki kesadaran diri? Kamu masih di sana Bloody Mary, maka aku akan membiarkanmu menjadi Bloody Mary!"

Begitu kata-kata itu keluar, kedua pelayan itu berubah menjadi kabut darah beterbangan di langit.

  Pembunuhan baru saja berakhir, dan seluruh kedai dipenuhi dengan bau darah yang menyengat.

 Tekanan kuat juga menerobos pintu masuk Kota Pembunuhan di belakang mistar.

 Sebuah lubang besar muncul di tanah, dan angin berdarah dan dingin bertiup dari dalam gua.

Tang Hao tidak memilih untuk melompat, tetapi berteleportasi langsung ke Kota Pembunuhan dan muncul di depan ksatria yang menakutkan itu.

Ksatria Teror gemetar saat melihat seseorang tiba-tiba muncul. Dia benar-benar ketakutan.

 "Mengapa kamu tiba-tiba muncul di hadapanku?"

Tang Hao tidak menjawab pertanyaannya dan berkata dengan dingin: "Jangan banyak bertanya, saya ingin memasuki kota pembunuhan."

Ksatria Teror menenangkan keterkejutan di hatinya dan berkata dengan suara dingin, "Kalahkan aku, dan aku bisa memberimu kartu bernomor, dan kamu bisa masuk."

Tang Hao mengulurkan jarinya dan menembakkan api ke arah ksatria yang menakutkan itu.

 Ksatria horor menerima jari ini, tetapi untuk sesaat, dia terluka dan jatuh ke tanah, tidak mampu berdiri.

 "Bawakan aku tandanya." Tang Hao mendatanginya dan mengulurkan tangan.

Helm Ksatria Teror telah jatuh ke tanah, wajahnya sedikit muram, dan ada sedikit kepahitan di sudut mulutnya.Dia mengeluarkan tanda hitam dari suatu tempat dan menyerahkannya kepada Tang Hao.

 Dia mengerti bahwa pemuda ini adalah pria yang kuat, dan jika dia melawan lagi, dia akan dibunuh.

Tang Hao mengambil tanda hitam itu, ada ukiran tengkorak di tanda itu dan nomor di bawahnya, 6625.

Douluo: I became Tang San's father (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang