Bab 81 Mutasi Semangat Bela Diri
Kota Tiandou.Rumah Dugu.
Di sinilah keluarga Dugu tinggal secara turun-temurun, namun karena ilmu bela diri, jumlah anggota keluarga ini sangat sedikit.Saat ini seluruh keluarga Dugu sudah tidak bisa lagi disebut satu keluarga, karena yang ada hanya Dugu Bo. .
Termasuk istrinya Xu Yan, anggap saja ada dua orang...
Sesampainya di rumah Dugu Bo, melihat ke pintu yang agak polos, Tang Hao berkata kepada penjaga: "Pergi dan beri tahu Dugu Bo bahwa Tang Hao sedang berkunjung."
Penjaga itu menatap wajah Tang Hao dengan heran dan berkata dengan lembut: "Tunggu sebentar."
"Sepertinya aku harus memasang wajah lebih banyak saat keluar nanti.Wajah ini sangat menarik perhatian."
Tang Hao menyentuh wajah kecilnya, itu masih terlalu kekanak-kanakan.
Meskipun dia sangat tampan, dia belum dewasa di usianya. Hal pertama yang diperhatikan orang lain adalah ekspresi kekanak-kanakan di wajahnya.
Setelah beberapa saat, Dugu Bo datang untuk menyambutnya secara pribadi. Ketika dia melihat Tang Hao, wajahnya terlihat malu, "Siapa kamu, Tang Hao? Bukankah kamu bilang dia ada di sini?"
Tang Hao berkata: "Dugu Bo, saya Tang Hao."
"Jangan bercanda. Meskipun kamu dan Tang Hao sama-sama anak-anak, Tang Hao tidak seperti kamu. Apakah kalian bekerja sama untuk menggodaku?"
Dugu Bo menyeka matanya untuk memastikan dia melihatnya dengan benar.
"Segalanya sangat rumit. Saya mendapat ratusan juta peluang, dan kemudian menjadi seperti sekarang. Saya tidak akan mengatakan apa peluang spesifiknya. "Tang Hao mengulurkan ibu jari dan jari telunjuknya secara bersamaan, membuat isyarat memegang.
Dugu Bo menatapnya dalam-dalam, dengan enggan mempercayai apa yang dia katakan, dan memberi isyarat mengundang, "Masuk, apakah detoksifikasi yang kamu katakan terakhir kali masih dihitung?"
"Tentu saja, saya di sini hanya untuk mendetoksifikasi Anda. Saya datang ke Kota Tiandou tidak lama setelah saya berburu cincin jiwa," kata Tang Hao dengan sungguh-sungguh.
"Aku percaya padamu, kamu berjanji akan membantuku melakukan detoksifikasi hampir dua tahun lalu, tapi kamu baru datang sekarang," Dugu Bo mendengus.
"Aku terlalu sibuk, aku tidak punya waktu untuk mendetoksifikasi kamu," Tang Hao menyodok wajahnya dengan dua jari dan berjalan ke rumah Dugu Bo.
Dugu Bo segera menindaklanjuti dan berpikir: "Orang ini tampaknya sangat percaya diri. Mungkin saya bisa diselamatkan..."
Tang Hao datang ke bangku batu di halaman dan duduk. Dia mengeluarkan ramuan dari pemandu jiwa dan meletakkannya di atas meja batu. Ramuan itu berwarna emas muda.
"Kamu seharusnya bisa meminum ramuan ini dengan enggan. Setelah meminumnya, kamu akan berubah total dan tidak lagi harus menanggung rasa sakit akibat racun setiap hari."
Dugu Bo mengambil ramuan emas pucat di atas meja batu, melihatnya dari atas ke bawah beberapa kali, lalu mengendusnya dan bertanya, "Ramuan apa ini?"
Tang Hao sedikit tersenyum: "Pil Naga Tanah Narcissus."
Dugu Bo mengangkat alisnya dan bertanya: "Ini terbuat dari ramuan obat apa? Saya, Dugu Bo, juga ahli dalam keracunan, tapi saya tidak tahu kandungan ramuan obat di dalamnya."
Tang Hao menjelaskan dengan sabar: "Pil Naga Tanah Narcissus terbuat dari dua obat abadi Otot Giok Narcissus dan Melon Emas Naga Tulang dan Bumi, ditambah lebih dari selusin ramuan spiritual."
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I became Tang San's father (END)
FanfictionTang Hao, cucu Tang Chen yang terlahir kembali dan calon ayah Tang San. Membangkitkan jiwa bela diri kembar, menendang Qian Xunji, meninju Yu Xiaogang, melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo, dan berjuang untuk menjadi puncak di dunia. ... Bebe...