104-110

230 8 0
                                    

Bab 104 Kemungkinan adanya dewa ganda

Setelah memikirkannya, Poseidon bertanya lagi: "Apa inti dari binatang dewa di dalam tubuhnya? Bukankah semua binatang dewa yang tersisa di alam dewa, kecuali Raja Naga Emas, kehilangan inti dewa mereka oleh alam dewa. komite, sehingga mustahil bagi mereka untuk melanjutkan? Tumbuh?"

Dewa Syura berkata dengan sungguh-sungguh: "Itu adalah inti ilahi dari Dewa Phoenix."

"Bukankah Dewa Phoenix? Bukankah dia sudah lama kehilangan inti ketuhanannya? Apakah inti ketuhanan orang itu jatuh ke tangan anak manusia ini? "Poseidon melihat ke arah tertentu di Alam Dewa, merasakan sedikit bingung.

"Tidak, itu bukan Dewa Phoenix di Alam Dewa. Yang itu hanyalah Dewa Phoenix generasi kedua. Beberapa garis keturunan Phoenix mengendalikan kekuatan elemen api. Tapi inti ilahi telah dirampas, dan itu akan terjadi." sulit untuk membuat kemajuan sepanjang hidup. Yang saya bicarakan adalah Dewa Phoenix generasi pertama.!"

 Nada suara Dewa Syura tiba-tiba menjadi serius. Mendengar jantung Poseidon bergerak sedikit, dia mengangkat alisnya: "Masih ada generasi asli Dewa Phoenix?"

"Naga dan burung phoenix adalah yang terbaik di antara suku binatang buas. Bahkan orang-orang di alam bawah pun mengetahuinya. Pernahkah kamu memikirkan alasannya? "Dewa Syura melirik Poseidon dengan tatapan idiot.

Poseidon bingung. Dia sebenarnya tidak terlalu memikirkannya.

Shura Shendao: "Dewa Phoenix adalah satu-satunya makhluk suci yang pernah berhadapan melawan Dewa Naga. Pertempuran itu membuat seluruh Alam Dewa dalam kegelapan. Meskipun pada akhirnya dia mati di tangan Dewa Naga, Dewa Naga adalah juga terluka parah dan tidak dapat bertahan. Saya tidak tahu berapa lama cedera itu berlangsung."

Pupil Poseidon mengecil, "Geram sekali?"

Dewa Syura berkata dengan wajah tegas: "Dewa Laut, hanya ada tiga dewa yang saat ini menatap Bintang Douluo dari dekat. Aku, kamu, Dewa Rakshasa. Menurutku hanya kamu dan akulah satu-satunya yang tahu tentang Tang Hao."

"Kamu harus ingat untuk tidak membocorkan informasi tentang Tang Hao untuk mencegah dewa lain yang membenci suku binatang menyerangnya!"

Poseidon memiliki sikap yang baik terhadap makhluk roh, hal ini terlihat dari fakta bahwa ia telah menaklukkan satu demi satu ras di laut dengan kekuatan dan karismanya yang dahsyat.

Anda harus tahu bahwa tidak hanya master jiwa laut yang percaya pada Poseidon, tetapi banyak makhluk jiwa laut juga percaya pada Poseidon!

Dewa Shura percaya bahwa Poseidon tidak akan mengungkapkan berita tersebut kepada Dewa Penghancur dan yang lainnya, apalagi berurusan dengan Tang Hao secara pribadi, jadi dia memberitahunya begitu banyak.

Hati Poseidon dipenuhi rasa takut, dia menatap mata peringatan Dewa Syura dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Jangan khawatir, saya tahu apa yang saya ketahui dan saya tidak akan berbicara omong kosong."

 Dewa Syura mengangguk tanpa ekspresi dan tidak berkata apa-apa.

"Hei, anak ini telah meningkatkan cincin jiwanya hingga sembilan ratus ribu tahun, apakah dia masih bisa menaikkannya ke tingkat yang lebih tinggi? Itu adalah kekuatan keyakinanku!"

Melalui cahaya di awan dan kabut, Poseidon melihat Tang Hao, yang terletak di ujung utara dan terus menambah usia cincin jiwanya. Melihat cincin kesembilannya sudah memiliki sembilan garis emas, dia tiba-tiba menunjukkan ekspresi kesakitan di wajahnya.

Tampaknya cincin jiwa pemberian dewa ini menyerap energi di dalam cincin jiwa.Sebenarnya, bagaimana manik cahaya emas bisa menyimpan energi dalam jumlah besar?

Douluo: I became Tang San's father (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang