Bab 61 Alkimia
Dua setengah bulan kemudian.Dengan Tang Hao sebagai pusatnya, gelombang fluktuasi kekuatan jiwa menyebar.
"Setelah berlatih selama dua setengah bulan, saya akhirnya berhasil menembus level 40."
Dia perlahan membuka matanya, dengan cahaya keemasan berkedip di matanya, tangisan burung phoenix yang keras terdengar, dan roh bela diri phoenix yang cerah muncul di belakangnya, yang sangat menyilaukan di mata es dan api.
Melihat Yangquan yang menyala-nyala, Tang Hao bergumam pada dirinya sendiri: "Sudah waktunya untuk mulai menyempurnakan alkimia. Saya hanya tidak tahu apakah tungku alkimia ini dapat menahan suhu tinggi dari mata es dan api."
"Ini adalah tungku alkimia tingkat delapan. Bahan yang digunakan tampaknya mencakup beberapa emas matahari yang sangat langka dan beberapa logam tahan suhu tinggi lainnya. Seharusnya tidak ada masalah."
Setelah memikirkannya, Tang Hao berkata dalam hati: "Tianmeng, Kaisar Es, aku akan membuat ramuan nanti. Jika aku tidak memiliki kekuatan jiwa, berikan aku kekuatan jiwa."
Kedua makhluk jiwa itu tampak tertegun sejenak, dan kemudian dengan cepat menyatakan bahwa tidak ada masalah.
Setelah mendengar jawabannya, Tang Hao duduk bersila dan mendesak Dou Zhuanxing Shift untuk memindahkan tungku alkimia ke Yangquan Mata Es dan Api.Ketika ketiga kakinya tenggelam ke dalam Yangquan, Tang Hao tidak membiarkannya terus tenggelam, dan energi Yangquan yang menyala-nyala mulai Panaskan bagian bawah tungku alkimia.
Tang Hao akhirnya menghela nafas lega ketika dia melihat buah Yangquan yang bersuhu sangat tinggi tidak dapat melelehkan tungku alkimia.
Tungku alkimia alat jiwa tidak lebih dari digerakkan oleh kekuatan jiwa, dan kekuatan jiwa sebenarnya adalah sejenis energi.Mata es dan api selalu memancarkan energi yang kaya, yang menghemat banyak waktu dan tenaga daripada dia mengemudikan alkimia sendirian.
Selain itu, kekuatan jiwanya mungkin akan habis hanya dalam beberapa upaya untuk mengaktifkan tungku alkimia tingkat delapan. Saya masih belum tahu apakah ada persyaratan untuk penggunaan tungku alkimia ini...
Di bawah teriknya Yangquan, suhu tungku alkimia melonjak dengan kecepatan yang sangat cepat, dan segera mencapai suhu yang direncanakan.
Tang Hao mengambil ramuan satu demi satu dari pemandu jiwa, berniat untuk menguji airnya terlebih dahulu.
Beida, bunga lonceng, umbi biru, bunga bakung hijau, krisan ungu hitam kecil...
Ini semua adalah bahan obat yang disiapkan terlebih dahulu untuk menguji airnya, kecuali teratai dingin mayat hijau dan krisan ungu hitam kecil, ada tiga hingga empat ratus tumbuhan tingkat ini di seluruh Mata Es dan Api.
Sebagian besar merupakan gulma pelengkap, hanya Green Corpse Cold Lotus yang merupakan gulma beracun. Ini adalah bunga teratai hijau, meskipun bukan produk abadi, namun tetap menjadi salah satu ramuan terkuat di antara produk abadi. Setelah memakannya, tubuh akan keracunan racun dingin, dalam tiga perempat jam seluruh tubuh akan berubah menjadi hijau dan membusuk, serta mati mendadak!
Namun, asalkan ditambahkan krisan kecil berwarna hitam ungu, dapat mengimbangi toksisitas Green Corpse Cold Lotus, mengubah racun menjadi tonik, dan menghasilkan efek menguatkan tubuh dan menguatkan tubuh.
Buka penutup tungku berbentuk pagoda dan tuangkan bahan obat ke dalam tungku secara berurutan. Dia tidak menuangkannya sekaligus, hanya sekitar setengahnya. Walaupun buku rahasia pemurnian obat menyatakan bahwa harus dituangkan sekaligus, namun menurut pemahamannya, hal ini akan menyebabkan sebagian khasiat obat dari bahan obat tersebut hilang. Dia berencana menunggu sampai bahan obat di tungku hampir dimurnikan sebelum menambahkan separuh ramuan obat lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I became Tang San's father (END)
FanfictionTang Hao, cucu Tang Chen yang terlahir kembali dan calon ayah Tang San. Membangkitkan jiwa bela diri kembar, menendang Qian Xunji, meninju Yu Xiaogang, melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo, dan berjuang untuk menjadi puncak di dunia. ... Bebe...