124-130

193 9 0
                                    

Bab 124 Yu Xiaogang yang murni dan cantik, dua putra pemberontak Xiaogang
 Bahkan, ia berharap anaknya bisa mandiri dan menjadi mahasiswa kerja-belajar. Tentu saja tidak apa-apa jika dia tidak ingin menjadi mahasiswa kerja-belajar, dia menghormati pilihan putranya.

Tang San berpikir sejenak dan menjawab: "Ayah, saya ingin menjadi mahasiswa kerja-belajar."

"Oh, kenapa kamu ingin menjadi mahasiswa kerja-belajar? Kamu harus tahu bahwa mahasiswa kerja-belajar harus bekerja. "Tang Jieke mengangkat alisnya sedikit.

Tang San berkata: "Saya dapat menghidupi diri sendiri dan tidak ingin mengeluarkan uang lagi dari keluarga saya."

Ia merasa ada sesuatu yang membimbingnya untuk menjadi mahasiswa kerja-studi, namun ia hanya tidak menceritakan hal tersebut kepada ayahnya.

"Oke, sekarang kamu sudah mengambil keputusan, kamu bisa menjadi siswa kerja-belajar. Ada kuota untuk siswa kerja-belajar di desa kita. Ayah sudah melamar namamu. Awalnya kamu berencana membayar biaya untuk menjadi seorang siswa yang membiayai dirinya sendiri, tetapi tampaknya hal itu tidak diperlukan lagi. .

Tang Jack menyentuh kepalanya, merasa agak lega.

 Setelah itu, dia memberi tahu Tang San tentang tingkat akademi master jiwa di daratan.

Mereka masing-masing adalah Akademi Master Jiwa Junior, Akademi Master Jiwa Menengah, dan Akademi Master Jiwa Tingkat Lanjut.

Tang San bertanya dengan rasa ingin tahu: "Ayah, kamu tahu banyak, apakah kamu pernah bersekolah?"

Cincin roh pertamanya diburu oleh Tang Jieke. Tang San melihat dua cincin roh muncul di bawah kakinya. Ini adalah jumlah cincin roh yang hanya dimiliki oleh diakon Aula Roh.

Tang Jie Ke Yao Yao, "Saya cukup beruntung mendapat kesempatan untuk mengubah wortel asli menjadi pisau wortel. Saat itu, saya sudah melewati usia bersekolah."

 "Oh." Tang San menjawab tanpa mengajukan pertanyaan lagi.

Letaknya tidak jauh dari Saint Soul Village menuju Notting City, ayah dan anak ini sering datang ke kota tersebut, sehingga mereka terbiasa berjalan kaki ke sana. Saya makan makanan kering dalam perjalanan, dan setelah hanya menghabiskan dua setengah jam, saya sudah bisa melihat tembok kota tidak jauh dari situ.

 Setelah diperiksa oleh penjaga, ayah dan anak tersebut mengikuti massa menuju kota.

 Setelah beberapa saat, Tang San dan Jack tiba di Notting College.

Jack memahami cara-cara dunia, dan mengetahui bahwa menghadapi raja neraka itu mudah, tetapi menghadapi iblis itu sulit. Saya memberi petugas itu dua koin Gintama.

Petugas mengambil uang itu, berpura-pura melihat sertifikat seni bela diri, dan membiarkan Tang San langsung masuk Akademi Notting.

 Jack tidak ikut dengannya. Dia memberikan beberapa instruksi lalu pergi.

Tang San memelototi petugas itu dengan marah, lalu berbalik dan pergi ke Kantor Urusan Akademik untuk mendaftar.

Orang yang khusus menerima siswa baru adalah seorang guru berusia enam puluhan, dan ada dua guru muda yang membantunya.

Tang San meletakkan sertifikat seni bela diri di atas meja dan berkata kepada guru berusia enam puluh tahun itu: "Guru, saya adalah siswa kerja-belajar yang datang ke Desa Jiwa Suci tahun ini. Tolong bantu saya mendaftar."

 "Desa Jiwa Suci?" Guru memandang Tang San dari atas ke bawah, lalu mengambil sertifikat jiwa bela diri.

 Pada awalnya, saya tidak terlalu memperhatikannya, berpikir bahwa dia hanyalah seorang anak dari desa, dan jiwa bela diri serta kekuatan jiwa bawaannya tidak jauh lebih tinggi. Tapi semakin dia melihatnya, semakin cerah matanya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak: "Pisau wortel roh bela diri yang bermutasi, penuh dengan kekuatan jiwa bawaan!"

Douluo: I became Tang San's father (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang