Bab 138 Tang San dan Dai Mubai tidak bisa tidur
Shrek Academy, kabin yang nyaman dan berbau aneh.
Dai Mubai berguling-guling dan tidak bisa tidur di malam hari.Ada beberapa tisu di tanah yang ternoda cairan aneh.
Setiap kali dia memikirkan jiwa bela dirinya berubah menjadi babi, dia merasa kesal.
Ketika dia pertama kali mengetahui bahwa semangat bela dirinya telah berubah menjadi babi, dia terlalu ketakutan dan panik untuk berpikir normal. Selain itu, sang guru terus berbicara tentang mutasi ganas, yang membuatnya benar-benar percaya bahwa harimau putihnya telah berubah menjadi babi. .
Sebenarnya masalah ini penuh keanehan.
Pertama-tama, dari mana asal harimau putih Zhu Zhuqing? Setiap anggota keluarga Zhu dan keluarga Dai akan mendaftarkan kebangkitan jiwa bela diri dan kekuatan jiwa bawaan anggota tersebut. Jika Zhu Zhuqing memiliki Roh Bela Diri Macan Putih, mustahil keluarga Zhu tidak mengetahuinya.
Kedua, mengapa roh harimau putihnya muncul di kaki depannya dan menggabungkannya menjadi keterampilan fusi roh? Dia ditekan dengan kekuatan jiwa di kaki belakangnya, dan seekor babi dilepaskan secara pasif?
Ini terlalu kebetulan. Semangat bela dirinya berubah menjadi babi, yang mungkin tidak dapat dipisahkan dari Zhu Zhuqing. Semangat bela diri harimau putih Zhu Zhuqing bahkan mungkin miliknya!
Keraguan lain muncul, karena semangat bela diri harimau putih Zhu Zhuqing adalah semangat bela dirinya, dari mana semangat bela diri binatang babi ini berasal?
Bagaimana Zhu Zhuqing mentransfer Roh Macan Putih ke dirinya sendiri?
Juga, hari itu di Rose Hotel, saya melakukan sesuatu yang tak terlukiskan. Alhasil saya tiba-tiba tertidur, apa benar saya terjatuh karena terlalu banyak bekerja keras?Dai Mubai benar-benar bingung.
Saat dia memikirkannya, tubuhnya terasa panas.
Dia segera membuka kotak di meja samping tempat tidur, dan bau menyengat datang ke lubang hidungnya Dai Mubai menekan rasa muntah dan menelan gumpalan di dalam kotak dalam satu tegukan.
Perasaan sejuk datang, dan hasrat di tubuh Dai Mubai berangsur-angsur padam.
Sejak Xiao San ditusuk dengan jarum beracun ketika dia menyerangnya dengan tombak, Xiao San telah waspada terhadapnya.
Dan dia menyadari bahwa dia tidak tertarik pada wanita.
Handuk kertas yang terkena cairan aneh di tanah juga berasal dari sini.
Dai Mubai menghela nafas pelan, memejamkan mata dan pergi tidur. Jangan memikirkan omong kosong ini, kalau tidak keinginan itu akan muncul lagi.
Kesadaran Tang Hao tiba-tiba muncul, dan fluktuasi mentalnya memenuhi udara, menghipnotisnya secara mendalam dan pada saat yang sama membaca ingatannya.
"Bagaimana kamu bisa melakukan ini pada majikanmu?" Tang Hao menggelengkan kepalanya dan tidak bisa menahan tawa.
Melirik kertas di ruangan itu, dia tiba-tiba merasa kasihan, dia tidak ingin dia menahan diri, jadi dia dengan tegas mengeluarkan pengaruh spiritual.
Sebuah celah terbuka di angkasa, cahaya perak berkedip dan terjalin, dan Tang Hao menghilang.
Kabin rapi.
Tang San duduk bersila, dengan kelima hatinya mengarah ke langit.
Jejak energi batin Gong Xuantian menjalar ke seluruh tubuhnya, membungkus seluruh tubuhnya.
Setelah dikalahkan oleh Zhu Zhuqing, dia semakin bersemangat untuk menjadi lebih kuat. Selain makan, dia biasanya berlatih dengan masternya atau berlatih sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I became Tang San's father (END)
FanfictionTang Hao, cucu Tang Chen yang terlahir kembali dan calon ayah Tang San. Membangkitkan jiwa bela diri kembar, menendang Qian Xunji, meninju Yu Xiaogang, melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo, dan berjuang untuk menjadi puncak di dunia. ... Bebe...