Akhirnya mereka pun tiba di parkiran lalu Tiara menjalankan mobil zahira duduk disamping Tiara disepanjang perjalanan Tiara memutar musik sholawat berjudul O allah yang dinyanyikan Harris J tak lama zahira ikut bernyanyi disusul oleh Tiara yang ikut bernyanyi mereka pun tiba di depan rumah zahira.
"Makasih banyak ya Tiara udah mau nganterin gue sampe rumah"ucap zahira.
"Sama sama zahira lo boleh kok berangkat dan pulang bareng gue lagian gue sendiri kok"balas Tiara.
Mobil Tiara pun meninggalkan rumah zahira sampai akhirnya zahira pun mengetuk pintu rumah mereka
"tok tok tok assalamualaikum bun yah zahira pulang"ucap Zahira tak lama irvan pun membukakan pintu untuk sang kakak.
"Waalaikumsalam wr.wb mbak sudah pulang"tanya irvan."Iya dek alhamdulillah mbak sudah pulang bunda sama ayah mana dek"tanya zahira.
"Bunda tadi sedang dibawa oleh ayah kerumah sakit karena sakit hidungnya berdarah kak"ucap sang adik.
"Astagfirullah terus sekarang bagaimana keadaan bunda dek"khawatir zahira.
"Bunda dirawat dirumah sakit pelita kak kemungkinan belum tau pulang nya kapan"jawab irvan.
"Ya sudah kakak pergi menjenguk ibu ya dek kamu dirumah baik baik ya kalau ada apa apa telepon kakak ya"jawab zahira.
Dan diangguki oleh irvan lalu zahira pun berlari mencari angkutan umum untuk sampai dirumah sakit tetapi dipertengahan jalan yang lumayan sepi dia menjumpai seorang laki laki yang terjatuh dari motor zahira pun menghampiri laki laki tersebut untuk memberikan bantuan kepada dia ya dia muhammad rajif sutirto yang akan mengubah kehidupan zahira menjadi berwarna.
"Permisi mas kalau boleh tau kenapa ya"ucap zahira sedikit khawatir
"Maaf dek tadi saya tidak sengaja ditabrak oleh seseorang yang saya tidak kenali dengan kecepatan motornya dibatas terntu"ucap rajif menahan perih di bagian lutut serta tangan nya yang mengeluarkan darah.
"Astagfirullah mari saya bantu mas nya mengobati lukanya"ucap zahira.
"Makasih banyak dek sebelumnya atas bantuannya tetapi kaki saya sangat sulit di gerakkan dek"ucap rajif.
"Ya sudah mas mari saya bantu tetapi mas nya pegang tali tas saya yah untuk menjaga jarak"ucap zahira.
"Iya dek makasih banyak ya sekali lagi"ucap rajif tersenyum tulus
Ketika akan berdiri tanpa sengaja zahira kehilangan keseimbangan lalu ia terjatuh di atas badan rajif dan tanpa sengaja bibir mereka pun bersent$han zahira maupun rajif sama sama terkejut hingga sebuah suara menyadarkan mereka.
"Hei kalian berdua mau berbuat hal yang tidak tidak kan ya akan saya laporkan kalian berdua kepada para warga serta RT"ucap warga tersebut.
Disatu sisi zahira terkejut sekaligus sedih teringat nial awalnya yang akan melihat sang bunda dirumah sakit tetapi disatu sisi lainnya dia hanya ingin menolong seseorang saja tetapi malah dibalas dengan hal yang tidak inginkan sama sekali disituasi seperti ini.
Zahira serta rajif yang dibantu dua orang warga berjalan menuju rumah sang ketua RT disana mereka tentu terkejut melihat seorang rajif sekretaris pribadi menteri pertahanan serta digemari oleh kaum hawa tidak percaya melakukan hal tersebut."Assalamualaikum wr.wb Pak ini mereka yang sudah mencoreng nama baik kampung kita pak"ucap salah satu warga.
"Waalaikumsalam wr.wb apakah benar tuduhan yang dilayangkan kepada kalian itu benar adanya"tanya pak RT.
Zahira membuka suaranya menjelaskan kronologis kejadian yang mereka alami tidak seperti tuduhan yang diberikan oleh warga setempat.
"Nak rajif dan nak Zahira meskipun kalian tidak melakukan hal tersebut tetapi untuk memperbaiki nama baik kampung ini kalian harus segera dinikah kan "ucap pak RT.
Zahira maupun rajif pun terkejut zahira menangis diperlukan bu RT.
"Sabar ya nak ibu yakin ini jalan terbaik untuk kalian berdua meskipun kalian berdua tidak kenal satu sama lain"ucap bu RT."Tapi bu,bunda saya sedang dirumah sakit saya harus segera kesana supaya ayah saya tidak khawatir berucap zahira dengan Air mata turun cukup deras.
"Sebelumnya saya minta maaf kepadamu dek yang harus terlibat dengan masalah yang saya lakukan"ucap rajif menyesal
"Iya aku memang membenci laki laki sampai dengan menjaga jarak sudah ku lakukan tetapi kenapa allah Swt menguji ku dengan cara seperti ini"ucap zahira menangis terseduh sedih.
Rajif pun merasa bersalah karena dirinya pun belum mau menikah tetapi keadaan seperti ini dia pun siap bertanggung jawab dia sudah ikhlas untuk kedepan nya bagaimana.
"Pak saya sudah membawa penghulu kesini pak apakah langsung saja kita nikahkan mereka sekarang"ucap satu warga tersebut dengan nada mengejek.
"Bagaimana nak rajif dan nak zahira apakah kalian sudah siap untuk dinikahkan"ucap Pak RT.
Zahira maupun rajif menatap satu sama lain langsung di anggukkan kepala mereka secara bersamaan.
"Pak bagaimana dengan wali apakah nak zahira masih memiliki ayah"tanya satu warga lainnya.
"Saya masih mempunyai ayah tetapi ayah saya sedang menemani ibu saya dirumah sakit Pak"ucap zahira."Bagaimana kalau diwakilkan saja walinya apakah boleh nak"ucap pak Rt.
Zahira sedikit ragu tetapi mau bagaimana lagi akhirnya ia pun setuju lalu tanpa menunggu lama mereka menikah dirumah pak RT didalam hari yang sunyi ini dimana dua orang yang tidak saling kenal akan melangsungkan pernikahan." Ya ananda muhammad rajif sutirto bin ahmad saya nikahkan engkau dengan ananda zahira lingga pramesti binti adam dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai"ucap penghulu.
"Saya terima nikahnya zahira lingga pramesti binti adam dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai"ucap rajif dengan satu Tarakan nafas.
"Bagaimana para saksi sah"ucap penghulu.
"Sah sah " ucap para warga yang menyaksikan kan nya.
Zahira pun diajak keluar kamar didampingi oleh bu RT dan duduk disamping rajif tak lama zahira menggapai tangan rajif dengan gemetar lalu mencium tangan sang suami sah nya dibalas dengan rajif mencium kening zahira lalu didoakan nya kepala zahira tersebut.Setelah akad nikah selesai rajif beserta sang istri zahira disuruh untuk menginap dikarenakan sudah malam serta luka rajif yang belum selesai di obati.
Pak RT maupun bu RT pun mempersilahkan mereka untuk ke kamar tamu yang sudah disiapkan tadi.
Masyaallah sampai di sini dulu ya ceritanya kalau ada kata yang kurang pas mohon di tegur ya hore akhirnya mereka menikah ya meskipun dengan kejadian yang yang tak terduga ya hehehe jangan lupa vote serta dukungan nya ya😄🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imam secretary general
SpiritualAssalamualaikum wr.wb semuanya happy reading penasaran nggak sih sama cerita yang aku buat yuk jangan lupa vote ya☺️ Menceritakan Seorang mahasiswa universitas terbaik di Indonesia bernama Zahira lingga pramesti berumur 23 tahun dengan beasiswayang...