Rajif yang merajuk dengan muka yang datar.
Sedari tadi zahira yang melihatnya pun tersenyum tipis dan mengusap kepala rajif dengan lembut rajif yang mendapatkan perlakuan tersebut pun tersenyum senang dan nyaman.
"Kak zahira"ucap fadil sambil berlari menghampiri mereka.
"Kenapa dek fadil kak zahira dan kak rajif sedang ngobrol sebentar ya"ucap Zahira lembut sambil tersenyum tulus.
Rajif yang sedari tadi nyaman pun menegakkan badan dengan muka datarnya.
"Kak rajif kenapa liat fadil seperti itu"ucap fadil kepada rajif.
"Mas kasian fadil takut sama kamu jangan kayak gitu lagi sama anak kecil"ucap zahira sambil mengusap tangan fadil dan tersenyum tulus kepada rajif.
"Nggak dek kamu mah fokus ke fadil ke mas aja sedari tadi di cuekin "ucap rajif merajuk.
"Daripada kita ribut nggak akan bener gimana kalau kita makan aja yuk"ajak zahira sambil menggandeng tangan rajif dan fadil bersamaan menuju kantin.
Diperjalanan banyak sekali ibu ibu maupun remaja yang membisikkan mereka bertiga dengan berbagai tanggapan ada yang menilai mereka cocok seperti keluarga bahagia ada juga yang iri.
Tetapi itu semua tidak diambil hati oleh zahira maupun rajif.
"Nah sekarang dek fadil duduk di samping kak zahira ya"ucap zahira sambil duduk.
"Iya kak fadil senang bisa makan bersama kak zahira maupun kak rajif"ucap fadil manja dihadapan zahira.
"Dek fadil mau makan sama minum apa biar kak zahira pesankan ya"ucap zahira sambil tersenyum.
"
"Fadil ingin makan soto ayam sama teh manis kak zahira yang cantik"ucap fadil tersenyum jail.
Rajif yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua pun matanya membola mendengar perkataan fadil kepada sang istri.
"Ekhm jadi ini mau makan sekarang atau kapan ya" ucap rajif yang sedari tadi diam.
Zahira pun menatap rajif yang sedari tadi cemburu pun menghampirinya lalu dia pun mengusap tangan rajif di yang berada di meja.
"Mas jangan begitu sama anak kecil kasian fadil kalau mas masih begitu zahira akan marah pada mas "ucap zahira memandang rajif dengan tajam rajif yang ditatap seperti itu pun menurut seperti anak kecil yang sedang di marahi oleh ibunya.
"Kak zahira sama kak rajif kenapa kok kayak lagi berantem gara gara fadil ya kak"ucap fadil menundukkan kepalanya karena merasa bersalah kepada rajif maupun zahira.
Zahira pun menghela nafas lalu mendekati fadil seraya menyisir rambut fadil dengan tangan nya.
"Dek fadil tenang aja duduk disini sama kak rajif dia orangnya baik kok cuma lagi cuek aja kayak monster "ucap zahira tertawa lepas menjahili rajif.
"Iya kak zahira kak rajif kayak monster kalau lagi marah fadil jadi takut dimakan"ucap fadil.
"Dek ini mas jadi makan nggak ya kok kalian yang asik berdua sih"ucap rajif ketus kepada fadil maupun zahira.
"Yaudah fadil sama kak rajif ditinggal sama kak zahira dulu ya mau pesan makanan sekalian ngambil juga ya kalian berdua jangan pada ribut ya anteng anteng disini ya"ucap zahira kepada rajif maupun fadil.
Mereka berdua pun menganggukan kepala sebagai tanda setuju.
Setelah nya pun zahira meninggalkan mereka berdua dan menuju tempat kasir.Sekian dulu ya jangan lupa tinggalkan vote dan komentar nya ya maaf kalau akhir akhir ini author tidak up karena sedih kemarin belum lolos snbp author minta doanya ya semoga tahun ini bisa masuk perguruan tinggi 🙏😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imam secretary general
SpiritualAssalamualaikum wr.wb semuanya happy reading penasaran nggak sih sama cerita yang aku buat yuk jangan lupa vote ya☺️ Menceritakan Seorang mahasiswa universitas terbaik di Indonesia bernama Zahira lingga pramesti berumur 23 tahun dengan beasiswayang...