BAB 4

332 15 0
                                    

Setibanya dikamar tamu zahira maupun rajif sama sama diam,rajif pun sedari tadi meringis kesakitan namun iya tahan zahira pun yang sedari tadi diam memperhatikan rajif pun memulai percakapannya.
"Ehm mas lukanya biar zahira bersihkan saja ya supaya cepat sembuh"ucap zahira ragu.

"Iya dek makasih banyak ya udah mau bantu mas,maaf mas udah buat kamu jadi masuk masalah mas dek"ucap rajif dengan nada kecewa.

"Nggak apa apa mas ini sudah takdir yang ditetapkan oleh allah Swt untuk zahira mas"ucap zahira tersenyum tipis.
Meski begitu zahira sangat gelisah dengan keadaan ibunya serta ayahnya dirumah sakit rajif yang sedari melihat zahira ia pun memulai pembicaraan.

"Dek kamu kenapa seperti keliatan gelisah seperti itu apakah ada masalah"ucap rajif.

"Sebenarnya sebelum kejadian tadi terjadi niat awal ku menjenguk ibuku yang sedang dirumah sakit mas"ucap zahira sambil terseduh sedih.

Rajif yang merasa kasihan pun memeluk istrinya tersebut seraya berkata "tenang dek ada mas yang akan selalu ada buat kamu meskipun kita dipertemukan dengan cara yang kurang menyenangkan insyaallah mas akan membuat kamu dan orang tuamu bahagia"ucap rajif dengan tulus.
Tidak lama rajif berucap tidak ada balas an dari dang istri yang membuat rajif khawatir ternyata zahira sudah terlelap dipelukan rajif.
Rajif pun menggendong sang istri ke tempat tidur tak lupa diselimuti agar nyaman.

rajif pun melihat zahira merasa kasihan serta memikirkan bagaimana kelanjutan pernikahan mereka nanti. Tak lama rajif pun ikut berbaring di samping sang istri lalu kedua anak manusia tersebut tanpa sadar memeluk satu sama lain.

Hingga keesokan harinya dipagi hari yang cerah sinar matahari masuk kedalam sebuah kamar yang terdapat dua orang manusia yang belum bangun Hingga salah satu dari mereka bergerak ya dia zahira merasakan seseorang memeluk nya dari belakang dan badan nya ditimpa sebuah tangan yang cukup Besar.
"Astagfirullah heh kamu siapa"ucap zahira berteriak pelan untung saja kamar tersebut kedap suara.
Rajif pun membuka matanya lalu berkata
"kamu lupa dek kamu kemarin menikah dengan mas"ucap rajif dengan nada masih mengantuk. Zahira yang tersadar pun langsung meminta maaf kepada rajif.
Telepon zahira pun tak lama berbunyi dari sang ayah "nak kamu dari semalam dari Mana saja kata adikmu kamu menyusul ayah serta bunda dirumah sakit"ucap adam.
"Maaf ayah zahira kemarin ada sedikit masalah tapi alhamdulillah sudah selesai ayah"ucap zahira berbohong.
"Ya sudah kalau begitu nanti kamu kerumah sakit pelita karena bunda masih belum sadar nak"ucap adam menahan tangis.
"Baik ayah yasudah zahira tutup panggilan nya ya ayah assalamualaikum wr.wb ayah"ucap zahira menangis dalam diam.
Ketika zahira menangis dua merasakan seseorang memegang pundak nya lalu menghapus air matanya ya dia suami zahira muhammad rajif sutirto.
"Sudah ya dek jangan menangis kasihan air mata mu sampai habis nanti"ucap rajif menenangkan sang istri.
Zahira pun menyelesaikan menangis dia pun bergegas masuk ke kamar mandi dan meninggalkan rajif yang masih terdiam.
Setelah menyelesaikan ritual mendingan zahira keluar dengan menggunakan pakaian yang masih ia pakai rajif yang melihat zahira pun tersenyum dan bersyukur bisa mendapatkan seorang istri yang sholehah dan bidadari surga kedua setelah sang ibu.
Zahira pun menatap rajif lalu pamit untuk menemui bu Rt setelah nya zahira keluar menuju dapur dan membantu bu RT.
"Pagi nak zahira Bagaimana sudah bisa menerima suami itu"ucap bu RT.
"Alhamdulillah bu insyaallah mas rajif imam yang allah Swt berikan kepada zahira bu"ucap zahira tersenyum tulus.
"Amin nak pasti ibu doakan kalian semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya nak sampai mau memisahkan kalian "ucap bu Rt tulus.
"Aminn ya allah ya robbal alamin ibu"ucap zahira.

"Ibu apakah ada yang zahira bisa bantu bu"ucap zahira.

"Kita buat sarapan nak untuk para suami ya nak"ucap bu RT.
Mereka pun melanjutkan aktivitas nya sambil sesekali mengobrol sampai masakan pun matang dan siap di sajikan.

Sekian dulu ya dari author ikuti kisah zahira dan mas rajif semoga bisa menginspirasi mohon maaf bila ada kesalahan bisa kalian koreksi terima kasih 🙏

My Imam secretary general Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang