Assalamualaikum teman-teman...Kalian apa kabar?
Gak terasa ya... Sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan yang ke 1445 Hijriah. Dita harap, dibulan Ramadhan ini kita semua diberikan hidayah yang lebih besar dari Allah SWT.
Setelah lama gak pernah muncul dan aktif di dunia orange ini, pada bulan suci ramadhan kali ini Dita akan membawakan kalian cerita perdana Dita yang mengambil tema islami.
Tentunya, banyak persiapan dan pembelajaran yang Dita dapatkan ketika menggarap cerita islami ini.
Karena ini cerita pertama Dita yang menyangkut tentang islam, maka dari itu, Dita berharap kesan dan pesan di dalam cerita ini bisa tersampaikan kepada seluruh pembaca.
Mohon bantuannya ya teman-teman🥰
| ××× |
Judul : Hati Tak Bertuan
Di dalam cerita "Hati Tak Bertuan" kalian akan mengenal Sheza Humaira. Gadis yang jauh dari Agama. Membenci dirinya dan kelahirannya di dunia. Menyalahkan takdir yang menyebabkan kehidupannya jauh dari kata bahagia.
Bertemu dengan Arkanza Zayyan El Zein. Laki-laki yang pemahaman agamanya tinggi menjaga pandangan pada yang bukan muhrimnya serta tunduk dan takut kepada Allah SWT.
Penasaran bagaimana kisah mereka... Tentunya cerita "Hati Tak Bertuan" akan menemani kalian selama bulan Ramadhan.
| ××× |
Blurb :
Sheza Humaira yang putus asa karena nyaris menjadi korban pelecehan dan perundungan sejak kecil, tidak percaya dengan keberadaan Allah. Hingga suatu hari...
Ia yang jauh dari kata baik, justru bertemu dengan Arkanza Zayyan El-Zein. Lelaki taat dan tunduk kepada agama, yang selalu menjaga jarak dan pandangan dari wanita yang bukan muhrimnya.
Namun sejak mengenal Sheza, Arkanza pun berubah. Ia melanggar aturan hidupnya dan gadis itu membuatnya terdorong membimbing serta menuntunnya ke jalan Allah.
Maka, dengan atas izin Allah SWT tentunya perjalanan mereka tidak semudah itu. Ada sebuah fakta besar yang menanti mereka di depan. Ini bukan lagi perkara kepercayaan dan keagamaan. Melainkan ketika hati diharuskan memilih siapa tuan-nya.
"Aku memang mencintaimu, tapi maaf aku lebih memilih mencintai Tuhanku."
| ××× |
Info seputar cerita "Hati Tak Bertuan" Dita bagikan di Instagram dits_feb dan tiktok wattpad.ditafeb
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Tak Bertuan
General FictionSheza Humaira yang putus asa karena nyaris menjadi korban pelecehan dan perundungan sejak kecil, tidak percaya dengan keberadaan Allah. Hingga suatu hari... Ia yang jauh dari kata baik, justru bertemu dengan Arkanza Zayyan El-Zein. Lelaki taat dan t...