⚪⚪⚪
•••
Sasuke dan Naruto sekarang nampak seperti biasa, mereka menjalankan kehidupan mereka dengan biasa. Naruto yang sekarang tetap tinggal di apartemen Sasuke, dan Sasuke yang di sibukkan bersama dengan anggota anbu.
Namun Sasuke tidak Pergi Pergi lagi sekarang, dirinya banyak menghabiskan waktu dengan Naruto.
Walaupun seperti itu, hubungan mereka juga makin dekat bahkan sangat dekat.
Namun tetap saja, di relung hati mereka yang paling dalam tetap seperti ada yang mengganjal. Kosong, seperti terasa di renggut dengan sendirinya. Entah itu apa, mereka berdua juga merasakan itu. Kini keduanya makin saling terbuka satu sama lain, menceritakan masa lalu satu sama lain.
Hubungan yang semakin erat, mereka jalani. Seperti membangun rumah yang kini semakin hari semakin memperkokoh pondasi antara satu dengan yang lain.
Lambat laun, Sasuke tetap harus menjalani perjalanan untuk menebus dosa dosanya. Namun Kali ini, Naruto ikut bersamanya.
Sekarang keliling dunia bersama dengan Sasuke adalah wishlist yang ingin dia lakukan, dan sebentar lagi akan segera terjadi.
Seperti saat Ini, mereka berdua sudah beranjak Pergi Dari desa konoha. Namun sebelum itu keduanya menatap desa itu, desa yang penuh dengan kenangan, dan juga bukti perjuangan mereka selama ini.
"Semuanya pasti akan membaik, bahkan perasaan kekosongan kita juga akan membaik. bukankah begitu, suke?" Ujar Naruto, dirinya sekarang merangkul lengan Sasuke dan menyandarkan kepalanya di pundak kokoh milik Sasuke.
"Hm, kita akan membaik seiring berjalannya waktu. kita bisa, selama masih ada untuk satu sama lain." Balas Sasuke, dirinya menghadap kearah Naruto. Begitu pula dengan Naruto, shappirenya biru indahnya menatap mata onyx milik sang kekasih.
Bibir keduanya menempel, tapi hanya saling menempel. Memberikan kecupan cinta tidak ada penuntutan dari keduanya. Setelah itu mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan perjalanan itu, bersama Naruto mungkin semuanya akan lebih baik.
Jadi begitulah hidup, relung kekosongan itu akan segera membaik seiring berjalannya waktu seperti apa yang di ucapkan oleh Sasuke.
Mereka sama sama saling menguatkan untuk menyelaraskan kehidupan, Karna sejatinya ruang dan waktu juga takdir sudah di tentukan dan manusia harus bisa saling menyelaraskan.
Seperti Sasuke dan Naruto, mereka sama sama menjadi tempat untuk pulang bagi satu sama lain.
Mereka sudah hampir di ujung jalan upaya, tenaga, dan penghabisan yang sudah dan sedang diusahakan runtuh terbangun entah sampai kapan. Mereka berdua berusaha bergerak mencari jalan dan jawaban untuk keluar dan memulai kehidupan.
Di bawah langit yang membiru, hangat matahari juga menjadi saksi bahwa mereka di berikan waktu untuk merawat kehidupan.
Untuk pulang, dan untuk hidup lebih baik dari pada hari ini ataupun kemarin. Semuanya untuk masa depan yang cerah dan yang pasti adalah kebahagiaan bagi keduanya.
⚪⚪⚪
•••
— END —
Aligned
Since = 10/11/23
End = 10/03/24maaf kalau di chapter ini kurang dapat feelnya, terima kasih sudah menemani author sejak awal sampai akhir. sampai jumpa di book author yang lain ya!! Stay tune, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aligned
Romanceseorang anak kecil berambut hitam dengan mata biru yang cerah tiba tiba muncul di konoha, dan dia mengaku bahwa mamanya adalah Uzumaki Naruto Dan papanya adalah Uchiha Sasuke. ••• cr sampul . nyomot dari Pinterest [🥇#sasunaru 23-11-23] [🥈#sasunaru...