Xiao Zhan itu polos, seperti kertas putih yang belum tercoret tinta. Pemuda berumur 16 tahun itu memiliki badan yang pendek dari temannya. Tingginya mencapai 175 cm. Tubuhnya kecil namun tidak kurus. Pipinya chubby dan mulus. Kadang bersemu ketika dipuji. Siapa yang tidak terpincut dengannya bahkan teman laki-lakinya akan menyukainya. Membuat mereka tidak tega untuk membuatnya lecet.
Sayangnya dia harus memiliki kakak yang tingkat mesumnya tidak terprediksi. Wang Yibo. Pria berumur 25 tahun itu sedang menempuh pendidikan di universitas ternama. Dia pintar namun otaknya mesum.
Dia memiliki pacar, dia menyayanginya dan mencintainya tapi dia memiliki perasaan juga untuk adiknya. Jadi apa otaknya ini normal? Menyukai wanita karena menganggap adik, tapi adik kandungnya dianggap sebagai orang terkasih dan tercinta dalam hal romansa.
Memang gila tapi ini Wang Yibo. Dia ingin sekali menyentuh Xiao Zhan namun dia masih waras untuk tidak melakukannya. Mungkin nanti ketika dia tidak waras dia akan melakukannya. Heh.
"Melamun?" Tanya seorang wanita yang baru saja duduk di samping Wang Yibo.
"Reba." Yibo seketika tersadar lalu melingkarkan tangannya di pinggang wanita itu.
Hanya sebatas itu dan tidak ada kata lainnya sampai teman-temannya bilang jika Yibo sok alim. Nyatanya dia memang menjaga Reba.
Bangsat!
Kata tepat untuk Wang Yibo.
"Apa yang kau pikirkan?"
Pantat Xiao Zhan.
"Tidak ada."
"Hm okai. Hari ini aku ingin ke rumahmu. Aku merindukan adik iparku yang manis."
"Hm."
Yibo menyutujuinya lantaran dia tahu Reba sangat gemas dengan Xiao Zhan. Jika Reba melihat Xiao Zhan, dia akan memanjakan adiknya.
"Aasik." Pekik Reba.
Yizhan
Malamnya, Zhan mendapat pesan dari temannya, Yubin. Ketika dibuka Xiao Zhan terkejut karena isinya video dewasa.
"Yubiiinnnn!!!!" Kesal pemuda itu. Dia melempar ponselnya ke kasur.
Lalu dia melirik adiknya yang tiba-tiba berdiri. Sakit, Xiao Zhan bingung harus apa. Dia pun juga tidak tahu kenapa bisa seperti ini setelah melihat sekilas dua orang dewasa berbeda gender sedang telanjang bersama di ranjang. Lalu dia ingat jika itunya pria masuk ke dalam tubuhnya wanita.
"Huaaa Gege." Tangisnya pecah.
Dia berlari ke kamar sang kakak yang berada di sebelah kamarnya.
Dilihatnya Yibo sedang duduk di kasur menatap buku tebal. Dia sedang membaca pun menoleh ketika melihat adiknya menangis di tengah pintu.
"Zhan? Kenapa dengan wajahmu?" Yibo merengut tidak suka melihat Xiao Zhan menangis.
"Gege-a." Cicit Zhan sambil menangis tersedu. Dia melompat ke pelukan sang kaka
"Sakit. Huhuhu."
"Apanya? Siapa yang menyakitimu katakan pada Gege." Yibo mengusap lembut rambut adiknya.
"Huaaaaa."
Yibo panik karena Xiao Zhan semakin menangis di pelukannya. "Ssstt kau kenapa, Zhanzhan? Ceritakan pada Gege."
"Huhuhu. Yubin tadi mengirimuku video tapi video nya ada orang tunggang-tunggangan. Itunya yang laki-laki masuk itunya perempuan. Aku tidak tahu kenapa tapi burung Zhanzhan sakit
Hiks.. GEGE!!"What the fuck! Umpat Yibo. Bukannya marah justru pria itu sengaja mengompori adiknya. Ini kesempatan yang bagus bukan?
"Err. Zhan. Kau mau Gege bantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot Mesom Yizhan
RandomNGGAK USAH DATENG KALO CUMAN MAU REPORT! URUS AJA MASALAHMU Isinya gak bagus. pair Yizhan oneshoot mesom