Siapa yang tidak kesal dengan pacar yang terus ilang-ilangan. Alasannya cuman karena kerja. Iya juga sih. Namanya kerja pasti sibuk. Apalagi pacarnya ini seorang manajer keuangan di salah satu perusahaan induk makanan. Nah, Xiao Zhan itu anak yang nolep. Kalo nggak makan ya tidur. Dah itu. Ngampus juga isinya tidur. Nggak tau ni anak maunya apa. Mak bapaknya udah gemes bangt nikahin Zhan sama cewe dari sahabatnya.
Xiao Zhan banting hpnya sekali lagi ke kasur. Bibirnya merengut kesel. Ya gimana, orang pacarnya aja ngga merasa kehilangan dia sama sekali. Malahan bilang gini...
"..... Lah ngapain dicariin orang ngga ilang tuh, ni lagi telpunan." Lah kan bangsat kalo kata Zhan mah.
Jan heran lagi sama mulut tipisnya yang setipis tisu buat lap hasil ngocoknya. Eh.
Zhan liat lagi hpnya. Buka lagi roomchat sama pacarnya.
IBLIS 🦁
Kamis
Pagii ]
Hujan gerimis mengundang]Apaan coba pikir Zhan.
[ Pagi
Itu chat dari hari kamis. Dan sekarang hari apa? Hari minggu. Jadi udah berapa hari ni iblis ngilang? Siapa yang nggak kesel. Nggak tau kah kalo Zhan itu merindukannya. Kesel Zhan tuh. Makanya dia uring-uringan mulu. Ini alesan Xiao Zhan juga kenapa pacarnya dinamai Iblis dan bukan namanya atau pakek tanda lope lope. Iyoh. Kulkas macam singa ini dikasih lope lope buat Zhan nggak pantes. Terlalu menye-menye buat kulkas lima belas pintu yang dinginnya kek kutub.
PENGEN CHAT!!! TAPI MALU!!
JADI GIMANA DONG???
Akhirnya karena dia udah nggak bisa nahan buat pengen ketemu. Xiao Zhan dahulu yang chat. Bodo amat lah dikatain murah apalah cabe atau gimana. Yang penting rindunya tercapaikan. Pacarnya sendiri juga nggak masalah kalo dia chat dulu malah seneng banget sampek puji syukur. Berkah katanya. Hilih
IBLIS 🦁
Hari ini
[ Bo Geeee..
[Lagi apaaaa??
(Halooooooo!!!Udah setengah jam nggak dibales. Siapa yang kesel kayak Zhan yang kalo chat nggak cepet dibales uring-uringan??
Bngsat
Anehnya Xiao Zhan cinta banget sama singa satu ini..
Baru sore sekitar pukul 14.45 ada notip dari sang IBLIS. Xiao Zhan dengan sigap membukanya dengan wajah cemerlang. Gigi kelincinya keluar dan jemarinya sibuk membuka roomchat.
IBLIS 🦁
Maaf tadi ada rapat baru selesai]
Dmina]Salah satu kebiasaan pacarnya Zhan ini tuh adalah typonya yang kebangetan yang bikin Zhan kadang pengen getok palanya.
[Hmmmm Bo Geeeee. Zhanzhan pen ketemuuuu.
Yang diseberang mengetik panjang kemudian tidak jadi. Lah ngapa? Alis Zhan menukik kemudian tanpa dia duga justru iblis itu menelfonnya.
"Halo dimana?"
Zhan dengan bibir yang digigit pun menjawab, "Em di kamar." Intinya kalao yang nelpon Bo Ge nya pasti degdegser icikiwir. Wkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot Mesom Yizhan
RandomNGGAK USAH DATENG KALO CUMAN MAU REPORT! URUS AJA MASALAHMU Isinya gak bagus. pair Yizhan oneshoot mesom