Seorang omega laki-laki disetubuhi oleh seorang alpha laki-laki di sebuah kamar hotel yang mewah bernuansa elegan dengan cahaya kuningnya. Ruangan itu penuh feromon kedua pria itu yang bertebaran di udara menguasai akal pikiran mereka.
Tubuh sang omega terhentak ke depan seiring penis besar alpha itu keluar masuk lubang senggama omega dengan posisi menungging, doggy style. Lumrahnya omega lelaki memiliki alat reproduksi yang menyalur ke rahimnya sedangkan jalan anusnya ada sendiri. Begitu juga penis kecil untuknya mengeluarkan urin.
"Akhh Gegehh sakit." Omega manis nan cantik itu sudah kusut. Badannya penuh keringat dan berbau air mani.
"Tahan sayang." Geram si Alpha begitu menikmati pijatan lubang omeganya.
"Tidak tahan! Lepaskan eugh!" Pekik sang omega. Tangannya berusaha mendorong tubuh Alpha diatasnya namun naas Alpha itu menampar pahanya, menarik tangannya ke belakang lalu menggempurnya lebih cepat. "Aahhkk Bo Ge! Sakit."
"Sakit? Hn?"
"Iya. Hiks."
"Tentu saja karena kau prawan sayang."
"Huaa." Zhan, omega berwajah cantik dengan mata birunya, menangis kejar karena kesakitan. Tentu saja karena ini pengalaman pertamanya berhubungan badan dengan seorang Alpha.
Alpha yang dipanggil 'Gege' itu, bernama Wang Yibo, tersenyum miring, puas mendapatkan omega yang jual mahal di tempatnya bekerja. Zhan adalah bawahannya, dan dia adalah bosnya. Sekarang dia bisa tertawa senang sudah menyenggamahi pemuda manis itu.
Terdengar suara kulit bertubrukan menyatukan paha dan lubang senggama, sedangkan percikan lubrikan alami omega itu menetes ke kasur. Penis berurat nan panjang berwarna coklat itu mudah keluar masuk. Wang Yibo memegangi pantat itu dan menggempur lubang itu hingga membuatnya mabuk kepayang. Feromon Zhan menambah gairahnya, matanya juga berubah menjadi ungu tanda dia sedang rut.
"Hamil anakku, Zhan." Yibo berbisik di telinga Zhan dengan rendah. Begitu lirih menaikkan desiran darah pemuda manis itu.
Umur mereka terpaut enam tahun dimana Yibo lebih tua dari Xiao Zhan yang berumur 23 tahun. Masih muda dan berbakat. Banyak Alpha yang mendekati hanya saja mereka terhempas begitu saja. Awalnya termasuk Yibo namun karena kekerasan kepala Yibo, Zhan bisa luluh dan jadilah mereka bersenggama dengan iming-iming Yibo akan bertanggung jawab.
"Gehhh keluar." Cicit Zhan tidak tahan. Wajahnya sudah memerah padam menahan klimaksnya.
Wang Yibo mengendusi kelenjar feromon Xiao Zhan yang membuatnya candu. Letakknya di belakang tengkuknya. Mata Yibo mengkilat merasakan tarikan feromon Zhan yang harum. Dia menjilatinya, kemudian menacapkan taringnya hingga menembus kelenjar Zhan.
Clog! Taring menancap
"Aakhh!! Wang Yibo Gege." Zhan meronta dibawah Yibo yang masih sibuk menancapkan penisnya semakin dalam.
"Lepaskan. Akhh sakit." Zhan menangis
Prosesi knotting Alpha adalah yang paling sakit. Sang Alpha akan menggeram, menancapkan taringnya di kelenjar feromon sedangkan penisnya membesar di dalam. Penis itu mengunci diri di dalam selama proses mengeluarkan cairannya.
"Ssshh. Ahhh." Zhan meringis kesakitan. Tapi penisnya mengalir cairan klimaksnya. Penis kecil itu digenggam Yibo, lalu dikocok agar muncrat semua.
"Hmmn" Yibo masih menggeram di tengkuk Xiao Zhan. Kedua matanya memejam, dia menikmati ejakulasinya serta aroma wangi memikat milik omeganya.
Dengan menggigit kelenjar feromon omeganya, hanya Yibo yang bisa merasakan feromonnya. Alpha atau Omega lain tidak dapat menciumnya. Aromanya hanya milik Alphanya. Zhan yang sadar pun mendelik. Dia sudah ditandai.
"Ge?"
"Hn?" Yibo menciumi seluruh punggung Zhan.
Mereka masih ada di penyatuan. Keduanya masih berada di posisi sebelumnya. Penis Alpha itu masih mengembang di dalam.
"Kau menandaiku?"
"Ya." Jawab Yibo pelan. Seperti tidak terjadi apapun, pria itu menyibak rambut Zhan ke belakang. Masih terdengar deru nafas keduanya, Yibo menyukai bagaimana Zhan bernafas. Membuatnya semakin bersemangat menggempur Zhan.
"G-ge. Kau akan bertanggung jawab kan?"
"Tentu. Besok kita menikah."
Zhan tersenyum. "Sungguh?"
"Iya. Kau mau?"
"Mau."
"Ok. Besok menikah."
Segampang itu?? Zhan tidak tahu orang kaya bisa segila ini. Dan malam itu dia menikmati persetubuhannya dengan Yibo yang masih berlanjut setelah beristirahat lima belas menit. Tenaga Yibo benar-benar besar hingga dia terkujur lemas di kasur setelah senggamanya.
End
Ni gara2 brita org ngew itunya gamau lepas. Eh bikin deh knotting dasar ni otk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot Mesom Yizhan
RandomNGGAK USAH DATENG KALO CUMAN MAU REPORT! URUS AJA MASALAHMU Isinya gak bagus. pair Yizhan oneshoot mesom