One Side

1.6K 63 9
                                    

Cerita satu sisi yang bersinggungan dengan cerita lain tanpa ada hubungan satu sama lain. Ini cerita satu sisinya My Chaostic Boyfriend. Tapi gak ada hubungannya sama cerita aslinya. Hanya selingan bagi yang suka Yaoi, Slut, 21+. So, Enjoy the moment.

.
.
.
.

Mantan kekasih

Seorang yang pernah singgah di hidupmu, menjalani hari-hari bersama, saling menghadapi kesusahan dan kebahagiaan namun itu dulunya sebelum ada kata kandas.

Tapi bagaimana jika diketemukan dengan mantan lagi setelah lama tidak bertemu?

Mungkin ini pertanyaan yang cocok untuk seorang Xiao Zhan. Pria manis berusia 25 tahun itu dipertemukan lagi dengan mantan kekasihnya lagi setelah 7 tahun tidak bertemu. Ya, semenjak kelulusannya di SMA.

Wang Yibo, si ketua komite sekolah yang tegas dan dingin sedingin es balok dari kutub.

Mereka sangat berbeda jauh ketika di sekolah dulu. Zhan kini menjadi lebih manis dan fashionable. Sering menjadi selebgram di weibo, dan instagrem. Dia bahkan memiliki kedai keluarga sendiri. It means dia membuktikan pada semua temannya jika dulu murid yang bodoh kini menjadi pria yang sukses.

Tidak berbeda jauh dengan pria yang kini duduk di salah satu meja kedai milik Zhan bersama lima orang yang masing-masing membawa sebuah buku.

Bukan buku melainkan laporan akhir mereka yang digunakan untuk kelulusan. Laporan penelitian. Zhan baru tahu jika Yibo menjadi seorang Dosen di sebuah universitas ternama.

Sialan, mereka menjadi seorang kekasih tidak ada kata menyatakan perasaan namun tiba-tiba putus tidak ada kata-kata perpisahan. Membuat Zhan jengkel setengah hati.

"Sok tampan." Cecar Zhan dengan sinis dari kejahuan. Namun dia masih kepo dengan urusan pria berkacamata itu. Sialnya itu lebih tampan menurutnya.

"Ge? Kau kenapa?"

Zhan terkejut ketika salah satu pegawainya memergokinya mengintip Yibo dari balik tembok. Namanya Guan Lin.

"Heh bocah ini. Aku tidak kenapa-kenapa."

"Tapi kau terus menatap Dosen itu."

"Kau kenal?"

"Tentu saja. Dia dosen di kelasku." Guan Lin menyerocos. "Ge. Tahu tidak. Dia itu killer, dia sering memberikan temanku nilai F yang artinya dia harus mengulang mata kuliah di semester depannya."

"Ha? Serius?"

"Iyaaa."

"Wah. Si maniak belajar itu tidak berubah."

"Gege mengenalnya?"

Blush

Tidak disangka justru kini pipinya bersemburat bersamaan dengan senyum malu yang terbit di bibirnya. Dia melirik sedikit teman kerjanya ini.

"Kau kenapa Ge?"

"Aiyo." Malu sekali Xiao Zhan.

Sementara Guan Lin bergidik ngeri karena Xiao Zhan tampak menggelikan dengan ekspresi malu-malu. Sangat berbanding terbalik dengan tubuh atletisnya. Badan L-Mon wajah bebeluc.

.....

Keesokan harinya Yibo datang lagi ke kedainya. Entah ada angin apa dia meminta waktu Xiao Zhan disana. Zhan sendiri dengan wajah datarnya menyetujui. Wajahnya memang menjengkelkan tapi siapa sangka jika dalam dadanya di berteriak kencang karena mantan Babi ini.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Yibo.

"Seperti yang kau lihat." Zhan menatap lurus ke belakang Yibo. Soalnya kalau menatap orangnya Xiao Zhan malu.

Kumpulan Oneshoot Mesom YizhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang