2

219 26 0
                                    

SIAPA ITU?

Keesokan harinya di pagi yang cerah milen terbangun dengan mood yang cukup bagus. Setelah mandi ia segera menuju ruang makan untuk sarapan bersama dengan sang paman.

"Pagi milen tidurmu nyenyak?" Tanya paman menyambutku di meja makan.
" pagi juga paman, tidurku nyenyak bahkan bermimpi indah haha" jawabku sambil bercanda.
"Wahh syukurlah, Ya sudah ayo sarapan sebelum makanannya dingin" ajak paman

Kami makan dengan hening tidak ada pembicaraan karena memang tidak ada topik untuk di obrolkan. Setelah makan karena tak tau ingin melakukan apa aku teringat dengan rencana ku kemarin malam.

"Paman sepertinya aku akan melihat studio latihan boxing itu sekarang" ucapku tiba tiba kepada paman yang sedang menikmati kopi paginya di halaman rumah.
"Ya sudah tak apa pergilah.. hati hati di jalan" jawabnya

Karena sudah mendapatkan izin dari sang paman aku segera pergi menuju studio boxing yang disebutkan malam itu. tidak sulit menemukannya, tepat setelah persimpangan jalan ada 2 bangunan besar, melihat bangunan itu aku langsung memakirkan mobilku dan segera menuju bangunan tersebut.

Dua bangunan itu memiliki perbedaan yang mencolok dilihat dari warna bangunan itu saja orang orang pasti sudah tau bangunan apa itu dan ada nama studio yang terpampang besar di depan bangunan.

Di bangunan sisi kiri bangunan yang dipenuhi warna warna cerah membuat siapa saja yang melihatnya tersenyum itu pasti adalah studio tari balet yang dimaksud paman. Dan di sisi kanan bangunan dengan warna dominan hitam dan abu abu serta gambar singa yang terpampang besar di atas bangunan melambangkan keperkasaan pria yang ada di dalamnya sudah ditebak disana adalah studio tempat dimana para otot akan di adu.

Aku segera masuk ke dalam bangunan sisi kanan itu. awalnya aku hanya ingin melihat lihat apa saja keuntungan apabila aku bergabung pada club ini.
Ada banyak ruangan disini mulai dari gym, ruang ganti pakaian, dan banyak lagi cukup lengkap rasaku.
Ketika asik melihat bagaimana cara para pelatih disini mengajar anak anak remaja aku didatangi seorang coach dan bertanya.

"Hei ada yang bisa dibantu?" Ucapnya setelah aku memutar badan ke arahnya

" oh hai.. aku milen, sepertinya aku ingin bergabung dengan club ini." Aku sudah memutuskan untuk bergabung dengan club ini.

" wahh.. kutebak sepertinya kau bukanlah orang pertama kali melihat boxing" ujarnya.

" ya sebelumnya aku berada di Amerika dan sudah berlatih disana semenjak kecil aku juga sudah beberapa kali memenangkan pertandingan" ucapku

" aku memang tak pernah salah menebak hahaha. Oh maaf sebelumnya perkenalkan aku coach disini namaku Yosatorn panggil saja Job" ucap pria bernama job terlihat cukup ramah

" dari club ini sudah banyak yang sampai ke pertandingan internasional kau pasti tidak akan kecewa setelah bergabung dengan kami" dia terus berbicara tentang keuntungan yang akan ku dapat apabila bergabung dengan club ini, memang marketing yang bagus pikirku.

saking asiknya melihat studio baru ku ini tak terasa hari sudah semakin siang. Waktu menunjukkan pukul 02.00 sudah sedikit terlambat untuk makan siang, dan sepertinya kelas boxing hari ini sudah selesai karena ini bertepatan dengan hari minggu maka studio hanya buka setengah hari saja.

Aku berjalan meninggalkan studio berniat ingin menuju mobil. langkahku terhenti melihat para pemuda secara berkerumun meninggalkan studio sebelahku, dan ada satu pemuda yang sangat menarik perhatian. dengan kulit berwarna Tan halus, tubuh tinggi, pinggang ramping tanpa otot dibadannya berjalan pelan sembari tertawa dengan teman temannya.

"Hei apa yang kau lihat?" Aku terkejut ternyata dibelakangku ada job, sepertinya dia juga akan segera pulang.

"Tidak aku hanya melihat mereka" jawabku

" mereka cantik kan. Itu para balerino penari balet pria, mereka memang indah sekali" ucapnya menjelaskan

Tapi dari sekian banyaknya pria kenapa hanya satu yang menarik pandangan ku? Dia memang indah seperti, apa tariannya juga seindah dirinya? Aku penasaran.

" kau ini dari tadi melihat siapa? Hati hati kalau kau menyukai di antara mereka rata rata mereka memiliki keluarga galak" setelah mengatakan itu job langsung saja pergi begitu saja tanpa mendengar jawaban ku...
Ah padahal aku ingin bertanya siapa pria berkulit Tan itu? Dia cantik sekali.

_________________________________________

Sepulang kerumah aku menceritakan keseharian ku dengan paman tak terkecuali pemuda yang ku lihat itu.

" hahahaha apa paman bilang kau pasti tertarik dengan salah stau antara mereka. Jangan heran kalau disini kau melihat pria lebih cantik dari pada wanita, ini thailand kau tau" Ucap pamanku.

Ya paman benar bahkan pria itu lebih cantik dari pada penari balet wanita.

Siapa pemuda itu? Kenapa ia berhasil membuatku gila hanya dengan wajahnya.
Aku ingin kenal dia
Aku ingin tau namanya
Apa dia sudah mempunyai kekasih?
Aku ingin dia menjadi milikku!

Tbc.

Maaf ya bila penulisan masih betantakan.

Disini aku menggunakan bahasa yang bisa dibilang sedikit baku yah.

Update tidak menentu.
Jangan lupa vote and komen muah..❤

Happy reading...



BALERINO and BOXING [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang