I

44 21 0
                                    

Jaehyuk saat ini berada di warung bu Irene, dia membeli beberapa snack dan satu susu. Snack apa yang Jaehyuk beli? Tanya aja ke Jaehyuk nya sendiri yaa!.

"Bu, mau bayar!"

"Tadi beli apa aja?"

"Mimigo satu, Oria dua, Nextel satu, Dua Putri Bali tiga. Sama susu Indomalk nya satu"

"Tiga belas ribu lima ratus mas" Jaehyuk menyerahkan uang seratus ribu miliknya.

"Nggak ada uang kecil mas?"

"Nggak ada bu, adanya ini"

"Yasudah, tunggu sebentar ya" bu Irene masuk ke dalam rumah nya. Sembari menunggu, Jaehyuk bermain game sebentar.

Dari kemarin kok Doyoung nggak bales chat dari aku ya? Handphone nya rusak apa gimana?, batin Jaehyuk.

Pasalnya Jaehyuk ingin mengajak Doyoung bermain PUQY bersama. Namun, sampai sekarang Doyoung tidak membalas chat nya sama sekali.

"Mas, ini kembaliannya"

"Oh iya bu, makasih"

"Sama-sama"

Jaehyuk ingin menghampiri Doyoung di rumahnya. Rumah Doyoung satu arah dengan rumah Jihoon. Tapi rumah Doyoung lebih jauh dari rumah Jihoon.

Jaehyuk berjalan-jalan santai sambil menyanyikan lagu. Jalanan sangat sepi pagi ini, apa para tetangga belum bangun dari tidurnya?. Jaehyuk merinding, dia itu penakut. Apalagi di situasi seperti ini, jika ada yang melukainya ia akan minta tolong kepada siapa.

Saat ini Jaehyuk telah melewati rumah Jihoon. Dia melihat ada sesuatu di tengah jalan sana, Jaehyuk yang penasaran pun mendekatinya.

Tubuh Jaehyuk langsung membeku, dia tak mampu berkata apapun. Jaehyuk sedikit memundurkan dirinya. Jaehyuk syok dengan apa yang ia lihat.

Tubuh Doyoung telah membusuk dengan beberapa bagian tubuhnya yang terdapat belatung. Tubuhnya yang telah membusuk membuat dirinya susah untuk dikenali. Apalagi mulutnya yang menganga lebar dengan belatung di dalamnya. Perutnya yang terbuka lebar menampilkan usus, serta isi lainnya.

Jaehyuk rasanya ingin muntah melihatnya, ia berjalan mundur.

Tunggu, ini kok kayak... Doyoung?.

Jaehyuk melihat postur tubuhnya, dan mirip sekali dengan Doyoung, rambutnya saja sudah seperti Doyoung. Jaehyuk mengambil ponselnya dan menelfon.

Anak BAIK BAIK💪
Voice Call

Me
"GUYS, GAWAT!!"

Mas Yosh
"Hah? Apa?"

Jeongwoo Krrrk
"Apa ba-"

Bang Suk😎
"Jae-"

Me
"KALIAN KE RUMAHNYA JIHOON TERUS KE DEPAN DIKIT, BANG DOYOUNG MENINGGAL!"

Asahoyy
"Nggak usah bercanda deh, nggak lucu"

Me
"APASIH, ORANG SERIUS!"

Me
"KALIAN BURUAN KE SINI"

Bang Hoooonn
"Nggak telfon polisi? Aku telfon ya"

Me
"Terserah deh, CEPETAN SAMPE NYA YA BANG JI. RUMAH MU KAN YANG PALING DEKET!"

Bang Hoooonn
"YAA!"

Dead Village | Treasure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang