PAGEBLUK : BAB 8 - KERIBUTAN

29 3 0
                                    


Bulu kuduk Nisa malah semakin tegang.

Nisa mengatur nafas, berusaha menenangkan diri. Untuk mengalihkan perhatian, dia melafalkan dua ayat terakhir surat Yasin yang diingatnya, mengiringi yang lain.

"Innama amruhu iza arada syai'an ay yaqula lahu kun fa yakun. Fa sub-hanallazi biyadihi malakutu kulli syai'iw wa ilaihi turja'un," bacaan Surat Yasin, ayat 82-83.

Nisa menoleh takut-takut dan menemukan sesuatu di sudut aula. Sosok yang pernah muncul di dalam mimpi buruknya. Korban gantung laki-laki bermata putih pucat..

..merayap di lantai mendekati Nisa.

"Aaaaahhh!!" teriak Nisa histeris.

Fitri dan Tyas kaget mendengar teriakan Nisa. Semua warga yang sedang membaca surat Yasin, ikut terkejut dan menoleh ke arah Nisa.

Suara teriakan juga mengejutkan Karwo, Said, dan Sarno yang berada di halaman. Mereka menoleh dan mengamati dari luar masjid.

Melihat warga mulai berbisik-bisik, Fitri dan Tyas berusaha menenangkan Nisa. "Tenang Nis! Ada apa?" tanya Fitri sambil mengelus bahu sahabatnya.

Nisa menggeleng lemah. Keringatnya deras bercucuran. Nisa dengan takut-takut melirik ke sudut aula, namun sosok tersebut sudah tidak ada. Fitri ikut memandang ke arah yang dipandang Nisa. Fitri tidak menemukan apa-apa yang janggal disana.

Tiba-tiba lampu masjid mati.




TERIMA KASIH

Assalamualaikum wr, wb.

Tidak terasa, kita sudah mencapai bab 8 dari judul 'Pagebluk'. Judul tersebut adalah judul pertama kami di platform wattpad dan KBM. Untuk semua pembaca yang sudah meluangkan waktu untuk membaca, kami ucapkan banyak terima kasih.

Untuk melanjutkan membaca Demit Alas, silahkan mengunjungi kami, Prima Nata, di KBM dengan judul yang sama. 

DEMIT ALAS

Karya tersebut masih jauh dari kata sempurna. Semua saran dan masukan dari pembaca sekalian, akan menjadi evaluasi dan motivasi bagi kami, untuk menghasilkan karya yang lebih baik ke depannya.

Kami sudah menyiapkan kelanjutan dari cerita 'Pagebluk', dengan judul 'Blok Mati'. Semoga kelanjutan cerita tersebut bisa menghibur teman-teman semua.

Untuk berakrab diri dengan tim kami, silahkan berkunjung ke Instagram @primanatastory untuk melihat karya-karya kami.

Wassalamualaikum wr, wb.


Penulis

PrimaNata

DEMIT ALAS : PageblukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang