⬜ MENGINAP DIRUMAH MERTUA
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️Disarankan untuk yang sedang berpuasa, bacalah pada malam hari karena ada sedikit pembahasan mengenai seksual. Namun, tidak ada konten panas.
🧭
Ahh... Kangen kali aku sama si bos itu lah. Kek udah lama kali nggak jumpa, padahal tiap hari nya kita teleponan, pecean. Tapi kek rasanya ada yang kurang aja sih.
😁
Udah udah, balik jadi orang Jawa aja. Gak paham aku sama logat Medan. Ntar dikritik sama orang Medan asli aku jadi nggak enak jidat nanti.
😛
Jadi kembali lagi dengan aku yang biasa menceritakan hal hal yang sebenarnya nggak perlu diceritakan. Tapi karena sudah hoby, mau nggak mau tetep harus disalurkan juga kan yak.
Ibarat kata, laki laki yang sama sekali nggak dapat sentuhan pasangan, tapi terbiasa bercinta, maka dia akan melakukan... Upacara bendera pada hari Senin di lapangan hijau dengan pembawaan dan sambutan binaan. 😧
Keknya aku udah agak Konslet setelah semalam begadang deh. Walaupun hari ini Minggu, aku kebangun pagi banget dan nggak bisa tidur lagi. Makanya nulis cerita. Kebetulan juga lagi rain diluar sana. Walaupun niatnya hari ini aku pengen jalan jalan sih.
Yang aku ceritain ini hari Minggu pas aku nulis ya. Bukan pas kejadian di dalam cerita.
Jadi kemarin itu, lebih tepatnya Minggu lalu dan aku nggak tahu tanggal berapa karena lupa mencatat, aku sudah membuat janji temu dengan mas Agus karena dia sudah kepengen banget ketemu setelah mingguan nggak jumpa.
Anehnya, kali itu dia kek mesra banget ngajaknya. Kayak pas awal awal kita kenal dan baru pendekatan. Bahkan rasa itu bener bener mengingatkan aku.
Katanya sih, saran dari pak Surya supaya aku langsung mau diajak ketemu dan ikutan nggak sabar juga. Dan emang aku akui, cara itu berhasil bikin aku nggak sabar sih.
🤵🏻▫️Kenapa akhir akhir ini nggak pernah ketemu? Jangan sibuk sama kerjaan Mulu lah.. ntar dia nya lepas kamu baru ngerasa. Setidaknya ketemulah walau lagi ada kerjaan. Aku ini masih hidup.. masih kerja sama kamu.. masih bisa kamu andalkan kalau mau ditinggal..
Katanya begitu ucapan pak Surya kepada mas Agus.
Tapi emang bener sih penilaian mas Agus terhadap pak Surya. Bahkan nggak bakalan ada orang lain yang bisa didapatkan untuk menyamai dirinya yang tekun, teliti, dan tanggungjawab besar terhadap apapun kerjaannya yang harus dilaksanakan.
Ketegasannya lah yang bikin kita semua jadi takut untuk melanggar aturan yang ada. Karena, sekalinya melanggar, pasti dia tidak akan memberi kesempatan lagi dan itu berlaku untuk siapa saja.
Bahkan, mas Agus sendiri sebagai pendiri dan pemilik usaha, dia mengaku tunduk kepada orang yang satu ini. Dia juga sering dimarahi karena kelalaian sebuah data.
Dia sendiri juga mengakui, usaha di Pacitan ini berjalan lancar 90% karena dia dan 5% karena karyawan, sisanya 5% karena pemiliknya, yakni mas Agus sendiri.
Tapi bukan berarti dia menyepelekan karyawan lain. Dia mengibaratkan seperti itu karena pak Surya memang kek orang gila kalau udah dikasih tugas.
Ah...
Kenapa malah bahas pak Surya sih?
▫️
Bukan hari Minggu sih, tapi hari Sabtu. Pagi itu dia sudah datang dengan mengendarai mobilnya ke rumahku. Itu tandanya, dia pasti mau mengajak aku keluar rumah. Apalagi nempak sekali mobilnya baru saja dicuci. Mungkin ia berangkat masih pagi dan mampir di tempat cuci mobil. Nggak mungkin dia yang nyuci sendiri kalau nggak dilembur tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S4
RandomCERITA BERBAU SESAMA JENIS ! DEWASA! ADEGAN PANAS! KADANG PRANK! 😄 ▫️sebuah cerita cinta sesama jenis yang melibatkan dua lelaki yang memiliki nama sama. ▫️seorang ayah yang memiliki nafsu pada anak sendiri. 👨🏻▫️pemarah 👲🏻▫️egois